Gambarkan Istri Kesal Sama Suami, LIA CALLIA Rilis Single ‘Bye Bye Sayang’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses perjalanan karirnya dijalur musik dangdut, sangat layak mendapat perhatian publik. Kenapa? Selain dikenal sebagai jebolan ajang KDI 2009 dan Tarung Dangdut, Lia Callia juga pernah jadi pusat perhatian. Pada tahun 2018 lalu tampil dalam pembukaan ‘Asian Games’ di Palembang.

Setelah mampu menancapkan imej lewat peluncuran 5 single dangdut sebelumnya, kini Lia kembali merilis single gress bertitle ‘Bye Bye Sayang’. Dari kemunculannya tersebut, ia bilang kepengen tampil beda. Tak cuma dalam irama dangdut slow, namun untuk video klipnya berkonsep ala penyanyi kelas dunia, Ariana Grande.

“Harapan aku sih, bisa memberikan warna beda. Meski genrenya tetap dangdut, karena penggarapan video klipnya lain dari yang lain, semoga dapat memberikan nilai plus tersendiri,” ucap cewek yang terinspirasi kepengen mengikuti jejak sukses idolanya, pedangdut Inul Daratista.

Karena itu pula, khusus di panggung dangdut, Lia memproklamirkan diri dengan goyang pecutnya. Selain dibalut dengan gerakan sensual serta dandanan seksi. Sebab, menurutnya, punya imej beda di panggung dangdut dapat memberikan seling point (nilai jual-red) tersendiri.

Baca Juga:  Curhat Soal Pribadi, RATU META : Lempar Single 'Ditinggalin Kawin'

Saat diminta menjelaskan terkait lagu ‘Bye Bye Sayang’, Lia bilang memang sangat sensitif. Kenapa? “Ya, karena banyak dialami oleh kalangan keluarga saat ini, yakni soal sikap suami yang tak perduli dengan kondisi istri dan anak-anaknya,” pedangdut asal kelahiran Banjarmasin yang kini baru menginjak usia 26 tahun.

Yang pasti, tambah Lia lebih lanjut, lagu tersebut jelas-jelas berkisah tentang sosok seorang istri yang kesal pada sang suami. Setiap hari dibikin kesal, karena harus mengurus sendiri rumahtangga. Sementara itu sang suami malah enak-enakan, selalu happy diluar rumah.

“Sang istri akhirnya harus mengambil sikap, memilih minta cerai. Ogah tersiksa bathinya terus. Dan, kalimat pas yang dilontarkan yakni Bye Bye Sayang,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA.

Pada bagian lain, dijelaskan Lia Callia, kalau pada Kamis (18/4) kemarin telah merelease video klip ‘Bye Bye Sayang’ di YouTube. Bagi masyarakat pun sudah bisa menontonnya via YouTube TX Music Asia. □ RED/GOES

Beri Tanggapan