Demi Akting Serial Laga Cut Meyriska Belajar Naik Kuda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Biasa berakting di sinetron drama, maka Cut Meyriska menemui banyak kesulitan ketika memerankan sosok pendekar wanita bernama Dewi Hatnum di Saur Sepuh The Series.

Bahkan dalam serial laga yang akan ditayangkan SCTV mulai Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang, Cut Meyriska harus melakoni adegan berkelahi dan berkuda. Itu baginya menjadi tantangan tersendiri.

Karena itu demi agar aktingnya natural, pemain sinetron Putri Titipan Tuhan ini pun mengikuti latihan berkuda. “Banyak tantangannya. Ada fighting, berkuda dan dialognya yang bahasa kerajaan. Kalau fighting sudah pernah syuting dengan adegan figthing. Yang agak susah itu berkuda sambil bawa pedang. Jadi saya harus latihan di sekolah berkuda,” ujar Cut Meyriska saat ditemui di Bioskop XXI Senayan City, Jakarta Pusat.

Kesulitan lain yang dialami artis kelahiran 26 Mei 1993 tersebut, tak lain adalah penggunaan kata-kata. Itu lantaran kisah legendaris Saur Sepuh memang menceritakan konflik pada zaman Kerajaan Majapahit dulu.

“Kalau bahasa bakunya sih nggak susah, tapi lebih ke nama kota, wilayah, perkampungan dan nama tokohnya. Misalnya nama tempat, seperti Kahuripan dan sebagainya,” aku Cut Meyriska.

Dalam sinetron Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska beradu akting dengan sejumlah artis ternama. Beberapa di antaranya Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here