26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Video Heboh, PRIA GANTENG Ngaku Siap Menikahi Ayu Ting Ting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –  Warga net saat ini terusik dan dibikin penasaran oleh kemunculan video berdurasi satu menit yang diunggah ke Youtube. Tidak sedikit yang melontarkan komentar dan tanggapannya cukup beragam.

Pasalnya, dalam dialog yang seolah-olah diwawancarai seseorang, pria ganteng dan berkacamata tersebut blak-blakan mengungkapkan keinginan untuk menikahi pedangdut  Ayu Ting Ting.

Saat diminta klarifikasinya tentang rencana menikahi artis dangdut yang kondang lewat lagu ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado‘ itu, dijawab dengan kalimat mantab. Sepertinya sangat yakin harapannya itu bisa kesampaian.​”Iya benar. Saya mau menikahi Ayu Ting Ting. Saya sudah siap, apapun konsekuensinya,” katanya. Sebab, wanita yang diharapkan jadi istrinya itu, selain cantik juga artis terkenal.

Menurutnya, ia tak rela jika Ayu Ting Ting yang selalu digosipin dengan presenter Raffi Ahmad, nantinya malah terbawa perasaan sakit hati. Karena itu, dalam waktu dekat ini, ia akan memberanikan diri menemui Ayu Ting Ting dan keluarga untuk mengungkapkan niatnya tersebut.

Menurut sumber POSBERITAKOTA, pria muda berstatus bujangan tersebut, disebut-sebut asal Riau dan berinisial AN. Jika penasaran, bisa membuka link youtube http://youtu.be/zh5S602VeY4. ■ Red/GOES

Related posts

Film Genre Komedi, ‘STAR SYNDROME’ Sabet 7 dari 9 Piala Gunungan FFWI 2023

Redaksi Posberitakota

YANG PENTING IKUTI PROKES, NANA MARDIANA OGAH DIBIKIN STRESS AKIBAT PEMBERITAAN NAIKNYA KASUS OMICRON

Redaksi Posberitakota

Sesekali Ikut Nonton Piala Dunia, SOIMAH PANCAWATI Jagokan Inggris atau Argentina Juara PD 2022 di Qatar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang