PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkat Godaan Tawaran Job, BOY SAHARA Ngaku Kembali Semangat Aktif di Dunia Entertainment

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kondisi pandemi COVID-19 yang cukup berkepanjangan hingga tiga tahun lamanya, ternyata mendera suasana bathin pedangdut Boy Sahara. Apalagi, menurutnya, sepanjang 2010 hingga memasuki awal tahun 2023 kemarin, minus job manggung nyanyi. Dari situlah sempat membuat dirinya gundah gulana plus patah semangat.

“Jujur, saya sempat terpikir kepengen mundur dari jagat keartisan atau dunia entertainment (huburan-red). Mengubur dalam-dalam impian atau tekad semula, karena harus bisa meraih puncak kesuksesan dijalur musik dangdut,” terang artis yang asli kelahiran Kota Boyolali (Jawa Tengah) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (29/7/2023).

Hal yang memperkuat suasana bathinnya, diakui Boy Sahara, lantaran jiwa seni yang sulit dilupakan begitu saja. Justru banyak kenangan saat show di dalam maupun luar negeri, bikin terangkat alam bawah sadarnya. Ia mengaku bangga karena eksistensinya sebagai profesional penyanyi, justru telah banyak menghibur masyarakat.

“Kemarin-kemarin, saya sempat malas-malasan. Pilihan kepengen stop dari panggung nyanyi dan dunia rekaman. Namun, begitu digoda lagi lewat datangnya tawaran alias job, justru bisa membangkitkan semangat! Bisa eksis lagi,” tutur Boy Sahara lagi yang mendapat julukan sebagai penyanyi ‘Raja Off Air’ itu, lagi.

Pemilik single hits yang diantaranya berjudul ‘Ratu Buaya’, ‘Ketagihan’,Aku Meriang‘ dan ‘Katanya Cinta’, kini mengaku kembali semangat aktif di dunia entertainment. Terlebih lagi karena saat ini kembali kebanjiran job nyanyi. Bukan cuma di Pulau Jawa, tapi juga sampai ke Sumatera dan ke Kalimantan.

“Ini kan sudah masuk tahun politik. Sebentar lagi masa kampanye Caleg untuk DPRD dan DPR RI. Belum lagi akan ada Pilkada Serentak dan Pemilihan Presiden. Sekarang aja sudah mulai berdatangan job manggung,” pungkas Boy Sahara. © [RED/GOES]

Related posts

Unggah Video Klip Single ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Mulai Merasuk Generasi Milenial

Redaksi Posberitakota

RCTI Tebar Kebaikan Ramadhan, Band Wali Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

2 Lebaran & 3 Puasa, SAIPUL JAMIL Tak Sabar Menanti Bebas dari Penjara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang