Tekun Berhijab, RINI ANDRIANI Tetap Berkarir dan Jalani Bisnis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) β–‘ Pilihan untuk terus berhijab, sudah mantap dihati pedangdut Rini Andriani. Bahkan, ia berharap langkah tersebut bisa menjadikan wanita muslim. Namun dalam keseharian tetap menekuni dunia karir nyanyi dan juga berbisnis di bidang fashion.

“Insya Allah, saya bisa terus menjalani. Tentu saja dengan bertambahnya usia, saya harus lebih meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (10/8).

Rini mengaku kalau belakangan ini, tetap menerima job nyanyi. Hanya saja pihak panitia atau pengundang acara, harus memperbolehkan dirinya tampil berhijab. Jadi, katanya, itu menjadi bagian komitmen jika menerima ajakan show.

Pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, menegaskan kalau dirinya tak begitu ngoyo khusus di dunia tarik suara. Prinsipnya, menurut dia, jalani saja seperti air mengalir.

Baca Juga:  Siap Tampil Bawain Lagu Arabian, RICKY LIKOER Ngejob di Bulan Suci Ramadhan

Lantas, Rini juga memiliki kesibukan diluar nyanyi. Apa itu? Kebetulan, papar dia, sejak beberapa tahun silam sudah menjalani bisnis. “Ya, di bidang fashion. Hasilnya, ya bisa untuk tambah-tambahan buat kebutuhan keluarga,” pungkasnya. β–  Red/GOES

Beri Tanggapan