32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 13:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tekun Berhijab, RINI ANDRIANI Tetap Berkarir dan Jalani Bisnis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pilihan untuk terus berhijab, sudah mantap dihati pedangdut Rini Andriani. Bahkan, ia berharap langkah tersebut bisa menjadikan wanita muslim. Namun dalam keseharian tetap menekuni dunia karir nyanyi dan juga berbisnis di bidang fashion.

“Insya Allah, saya bisa terus menjalani. Tentu saja dengan bertambahnya usia, saya harus lebih meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (10/8).

Rini mengaku kalau belakangan ini, tetap menerima job nyanyi. Hanya saja pihak panitia atau pengundang acara, harus memperbolehkan dirinya tampil berhijab. Jadi, katanya, itu menjadi bagian komitmen jika menerima ajakan show.

Pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, menegaskan kalau dirinya tak begitu ngoyo khusus di dunia tarik suara. Prinsipnya, menurut dia, jalani saja seperti air mengalir.

Lantas, Rini juga memiliki kesibukan diluar nyanyi. Apa itu? Kebetulan, papar dia, sejak beberapa tahun silam sudah menjalani bisnis. “Ya, di bidang fashion. Hasilnya, ya bisa untuk tambah-tambahan buat kebutuhan keluarga,” pungkasnya. ■ Red/GOES

Related posts

Biaya Nafkah Anak, TESSA KAUNANG Tagih Rp 200 Juta ke Sandy Tumiwa

Redaksi Posberitakota

Sudah Melewati Usia Kepala ‘5’, RITA SUGIARTO Ngaku 80 Persen Hidupnya untuk Ibadah & Beramal

Redaksi Posberitakota

Nguras Kreatifitas, JARWO KWAT Serasa Dapat Tantangan Lagi di ‘Dagelan Oke’ RCTI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang