31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 16:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Singgung Pria Cemburuan, NITA THALIA Bikin Single ‘Naik Darah’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Makin cantik dan terlihat jauh lebih muda, begitulah saat bertemu pedangdut Nita Thalia. Karena itu, meski usianya tak muda lagi, namun ia yakin masih memiliki ‘nilai jual’ di panggung hiburan dan rekaman. Optimis dan selalu optimis dalam menghadapi persaingan.

“Iya dong, harus tetap optimis. Sebab, selama ini, aku juga masih tetap eksis di blantika musik dangdut,” tutur perempuan asal Bandung itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (13/10) dinihari di Puri Mega Dangdut & Cafe, Jakarta.

Menurut penyanyi yang sebelumnya pernah hits lewat tembang ‘Bang Mandor’ dan ‘Goyang Heboh‘, sejauh ini masih menjaga terus kedekatannya dengan para fans. Termasuk mengikuti apa yang diinginkan dan selalu menjadi bahan pertimbangan, terkait peluncuran album atau single dangdut.

“Penggemar aku bukan cuma dari kalangan orang dewasa saja. Ada juga kalangan generasi milenia dan juga anak-anak,” celetuk Nita yang saat ini baru melaunching single dangdut bertajuk ‘Naik Darah’ bergenre rock yang dipadukan dangdut koplo.

Tentang tema lagu ‘Naik Darah’, menurut pedangdut yang pernah blak-blakan melakukan operasi plastik dengan biaya hampir Rp 1 Milliar itu, mengangkat masalah kehidupan yang faktual. Gara-gara pacar sering marah dan cemburuan, justru bikin seseorang bisa cepat naik darah.

Saat ditanya ekspetasi karir nyanyi di masa depan, Nita selalu optimis. Bahkan tetap punya keinginan lagi untuk bikin konser tunggal. Dunia musik dangdut, menurut dia, sejak dulu memang sudah jadi impian hidupnya. ■ RED/GOES

Related posts

Wakil Indonesia, JAKARTA YOUTH CHOIR Ikut Ajang ‘Beijing Joy Dancing 2018’

Redaksi Posberitakota

BIKIN KONTEN NYANYI SAMBIL MELUKIS DI YOUTUBE, DEL SARONO MEMOTRET BOCAH YANG LOLOS DARI AWAN PANAS GUNUNG SEMERU

Redaksi Posberitakota

Dari Tayangan Dangdut di Indosiar, CITRA YUNITA Kebayang Sosok Saipul Jamil

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang