Dimanajeri Joel Bahar, DUA DARA GEMEZZ Rilis Single ‘Babang Tamvan’

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tak ingin buang-buang waktu, Saskia dan Yayang yang merupakan cewek bohay berbody seksi, akhirnya memilih dimanajeri Joel Bahar. Sosok pengorbit sejumlah artis dangdut dan termasuk sukses mengeksplore keluarga besar Bahar (Annisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita, Jelita, Seruni). Karenanya, keduanya berharap bisa mengikuti sukses yang sama.

“Sebab, saat masih di manajemen lama, jujur kami punya masalah. Meski sudah clear dan kami memutuskan bergabung dengan manajemen Empunya Dangdut pimpinan Kak Zul Bahar,” tutur Saskia, cewek asal Medan (Sumut) kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/12).

Hal senada juga dituturkan Yayang, cewek yang sudah malang melintang di panggung dangdut di Indramayu. Menurutnya, setelah bergabung membentuk ‘Dua Dara Gemezz’, diharapkan bisa memberikan prosfeks untuk masa depan.

Bersama ‘Dua Dara Gemezz’, baik Saskia maupun Yayang, tak memungkiri jika ingin jualan soal goyang panggung. Namun yang lebih utama, kata mereka, tentu saja kekhasan dalam hal vokal. “Kami sebelumnya memang sudah makan asam garam, khususnya di panggung musik dangdut,” ucap Saskia yang diamini Yayang.

Saat ini ‘Dua Dara Gemezz’ selain sedang roadshow melakukan visit alias promo radio, juga sudah melaunching single perdananya yang berjudul ‘Babang Tamvan’ ciptaan Kak Zul. “Harapannya sih, bisa cepat diterima masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air,” tegas Joel Bahar. RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here