Setelah Derita Penyakit Serius, JACKY ZIMAH Berpulang ke Pangkuan Illahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah cukup lama tak terdengar aktifitasnya, musisi dan penyanyi dangdut Jacky Zimah, dikabarkan telah berpulang ke pangkuan Illahi, Selasa (2/7). Bahkan kabar duka tersebut, sempat menyebar lewat WatsApp Grup (WAG) di kalangan awak media dan artis.

Akibat penyakit serius (diabetes) yang dideritanya tersebut, ia menghebuskan nafas terakhir dalam perawatan di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, sekitar pukul 20.00 WIB. Komunitas dangdut pun dibuat geger, karena kabar duka tersebut.

Sejumlah artis dangdut mengaku kaget. Terlebih lagi sama sekali tak tahu, kalau Jacky Zimah menderita sakit. Padahal mereka memiliki hubungan dekat atau sebelumnya pernah menjalin kerjasama dalam bidang musik.

Rita Sugiarto, mantan istri, juga tak mendengar kabar kalau Jacky sakit. Sebab, sejak berpisah cerai pada tahun 2000 silam, nyaris tak pernah berkomunikasi. Apalagi, musisi dan penyanyi yang pernah jadi pendamping hidupnya tersebut, menikah lagi dengan wanita lain.

“Saya hanya bisa berdoa, agar almarhum khusnul khotimah. Bisa dimaafkan segala dosa-dosanya,” kementar Rita Sugiarto saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (2/6) malam.

Sosok Jacky Zimah dimata kalangan penyayi dan musisi dangdut di Tanah Air, dikenal sangat baik. Sepanjang karirnya di dunia musik, juga lumayan sukses. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here