Bawa Pesan Moral, DADANG NEKAD Lempar Single Religi ‘Bidadari Surga’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memasuki bulan suci Ramadhan yang sudah di depan mata, bakal diramaikan tembang-tembang religi dari lantunan penyanyi solo dan grup musik di Tanah Air. Mereka pun bersaing dalam mengagungkan kebesaran Allah SWT sepanjang bulan penuh berkah dan rahmat.

Satu dari puluhan penyanyi yang hadir berkarya di bulan suci Ramadhan 1439 H di tahun 2018 ini, sebut saja Dadang Nekad. Bersama deretan penyanyi solo dan grup musik, pria perlente asal Palangka Raya (Kalimantan Tengah) satu ini, muncul dalam album Kompilasi Religi Nagaswara dengan melaunching lagu ‘Bidadari Surga’ ciptaannya sendiri.​Disebutkan Dadang bahwa lagu tersebut memang terlalu personal dengan kehidupan pribadi dan keluarganya. Sebab, jelas dia, mengangkat tematik seorang perempuan yang sempurna dan telah dinikahi. Ia tak lain adalah istrinya sendiri.

“Ada pesan moral yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat luas. Betapa bahagia dan bangga, jika saat ini saya telah diberi istri perempuan cantik dan soleha,” tegasnya saat dijumpai POSBERITAKOTA disela-sela launching di Mall Tamini Square, TMII, Jakarta Timur, Senin (15/5) sore kemarin.​Tembang religi ‘Bidadari Surga’ diaransemen Dendy M Yasin. Dalam lagu tersebut, diakui Dadang selaku pencipta, ber-feat dengan Abay Raja yang bertujuan agar lebih memaksimalkan diri dan bisa diterima masyarakat luas. Apalagi diluncurkan spesial di bulan suci Ramadhan.

“Insya Allah, kemunculan saya lewat tembang religi ini, bisa diterima atau mengena di hati masyarakat,” pungkas Dadang Nekad yang memimpikan bisa memiliki sekolah musik gratis di masa mendatang. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here