26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 00:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

HARUS BISA SEIMBANG, CAMEL PETIR TETAP ENJOY SERIUSI KARIR -PROFESI & PRIORITASKAN URUSAN KELUARGA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak gampang memang untuk mendapatkan keseimbangan hidup, bisa tetap enjoy meski seabreg kegiatan selalu dihadapi setiap harinya. Jika kurang-kurang pandai, justru bakal mendapatkan kebalikannya. Apa itu? Stress.

Untungnya, tidak demikian apa yang dialami sosok Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom atau yang beken dengan nama Camel Petir, dijagad dunia musik dangdut. Selain itu juga harus dikenal sebagai politisi Partai Golkar, plus harus concern pada masalah kehidupan keluarga.

“Sebenarnya, sejak muda dulu, saya sudah sangat aktif. Ya, di organisasi maupun kegiatan kesenian. Jadi, sudah nggak kaget lagi, apabila sekarang dilanda banyak kesibukan. Yang terpenting, harus bisa memanage, terutama dalam membagi waktu,” celetuk Camel Petir saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (7/11/2021).

Menurutnya saat hijrah ke Ibukota Jakarta dulu di awal tahun 2000-an, terobsesi mengembangkan dunia profesi sebagai artis. Sampai akhirnya harus kerap manggung dengan mengisi job ke sejumlah daerah. Termasuk di acara-acara kampanye Pemilu.

“Dari situ pula, saya akhirnya kenal dunia politik dan tertarik untuk ikut terjun di dalamnya. Mulai dari gabung di AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) sampai saya beberapa kali mencoba ikut Pilkada. Khusus di partai, saya tetap aktif,” tuturnya, lagi.

Di sisi lain aktif berorganisasi tidak mau ditinggalkan. Camel Petir tercatat memegang jabatan bendahara umum di organisasi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA). Sedangkan bicara obsesinya, kelak bisa ‘manggung’ di Senayan sebagai wakil rakyat.

Bagaimana arusan karir artis dan keluarga? Ia bilang tetap jadi concernnya. “Kenapa? Dunia artis ternyata bisa menopang peran saya di dunia politik. Begitu sebaliknya. Sebab, dari mendapatkan popularitas, justru banyak yang bisa kita lakukan. Tentu saja yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Namun bicara untuk urusan keluarga, kata Camel Petir, harus merupakan skala prioritas. Sedangkan dalam implementasinya, tetap harus diseimbangkan. Jadi,semua itu tetap harus dikomunikasikan dengan pihak keluarga.

“Sebab, saya bisa seperti sekarang, ya karena ditopang suami dan anak-anak. Mereka banyak memberikan motivasi, agar saya juga bisa bermanfaat untuk kehidupan diluar rumah. Baik lewat dunia politik maupun keartisan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

JEFF HIAN DARI PANGGUNG NYANYI MERAMBAH KE DUNIA AKTING

Redaksi Posberitakota

Liburan ke Jepang, RATU META Ngaku Utamakan Beli Cendera Mata

Redaksi Posberitakota

BELAJAR ARTI SABAR & SYUKUR, NOVI AYLA KEPENGEN KELAK BIKIN KONSER MUSIK SAMBIL BERAMAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang