32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Cari 2 Fans Beruntung, AGNEZ MO Ajak Ikut Hadir di ‘The Boxes’ Bandung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Agnez Mo melalui aplikasi resminya mengajak dua fans beruntungnya untuk ikut turut hadir dalam pembukaan “The Boxes”. Aplikasi resmi Agnez Mo telah hadir sejak Mei 2017 sebagai salah satu cara revolusioner bagi Agnez Mo untuk berinteraksi dengan para fansnya.

Yang pasti dengan kehadiran aplikasi Agnez Mo ini telah memberikan banyak kesempatan bagi para fans untuk mendapatkan konten eksklusif baik berupa foto maupun video serta beragam kontes yang bahkan memungkinkan para fans dapat bertemu langsung dengan artis idola.

Sedangkan kontes terakhir yang diadakan Agnez Mo melalui aplikasi resminya adalah memberikan kesempatan eksklusif bagi dua fans yang beruntung untuk dapat bertemu langsung dengan sang idola serta menghadiri pembukaan resto ‘The Boxes’ milik Agnez Mo di Bandung.

Tentu saja kesempatan langka tersebut, dibuka dalam waktu yang sangat terbatas, dimulai dari tanggal 12 – 14 Desember 2017. Oleh karenanya, terbuka peluang yang sangat menggembirakan bagi fans Agnez Mo untuk mendapatkan kesempatan yang belum tentu bisa terulang lagi.

“Aku telah merasakan banyak manfaat dari hadirnya aplikasi resmi ini. Jadi, semakin mudah aku berinteraksi sehingga bisa semakin akrab dengan fans.  Ini karena mereka dapat langsung berhubungan denganku melalui aplikasi eksklusif ini. Dan di kesempatan special di Desember ini, aku mengajak dua fans beruntungku untuk turut menghadiri acara special pembukaan “The Boxes” di Bandung pada 15 Desember 2017,” ucap Agnez Mo

Dipaparkan bahwa aplikasi tersebut dapat diunduh langsung di Google Playstore ataupun Apple Apps Store, dan informasi mengenai artis mana saja yang sudah memiliki aplikasi resmi, bisa dilihat di akun Instagram : @escapexindonesia dan juga untuk branding aplikasi dan endorsement bisa dihubungi melalui email di : [email protected]. ■ Red/PRY/Goes


Related posts

Tayang di ANTeve, AMEL ALVI Sedot Penonton lewat Sinetron ‘Warteg DKI’

Redaksi Posberitakota

Semakin go-Internasional, ANGGUN C SASMI Tembus Top 10 Billboard di Amerika

Redaksi Posberitakota

Aktif Jadi Selebgram & Content Creator, STELLA OU YANG Memperluas Networking Demi untuk Menunjang Karirnya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang