Bersama APAD, KETUM MAYA ANGKASA Bikin Tumpeng HUT ke-53 Untuk Deputi III Menpora

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jalinan kekeluargaan wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) begitu kental terjalin. Tidak cuma kepada sesama anggota, tapi juga dengan instansi Pemerintah, khususnya kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Lantaran selama ini disupport oleh kantor Kemenpora, di mana sejumlah pejabatnya menjadi Dewan Pembina, APAD melalui Ketua Umum Maya Angkasa bikin surprise. Selain kue tart juga bikin menu spesial berupa nasi kuning untuk perayaan HUT ke-53 Deputi III Menpora, Bapak Raden Isnanta.

“Bersama pengurus dan anggota APAD, saya memang sengaja bikin surprise. Menyiapkan nasi kuning untuk perayaan HUT ke-53, terutama untuk Bapak Raden Isnanta. Alhamdulillah, beliau berkenan. Kami kumpul dan memanjatkan doa bagi kesuksesan karir, keselamatan dan agar terus diberi kesehatan serta panjang umur,” ucap Maya Angkasa.

Pelaksanaan acara ulangtahun pun digelar secara sederhana di Inul Vizta Jalan Melawai Raya 189, Jakarta Selatan, Rabu (17/10) kemarin. Puluhan pengurus dan anggota ikut hadir dalam acara potong nasi kuning serta dilanjutkan hiburan karaoke.

Nampak hadir Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi/Deputi Bidang Pemberdayan Olahraga RI, Bapak Teguh Raharjo. Selebihnya ada juga unsur pimpinan APAD lain, yakni AKBP Ruslan. Sedang dari deretan artis di antaranya Pakde Prapto Pempek, Jacky Hassan, Ricky Likoer, Boy Sahara dan banyak lagi.

“Situasi kekeluargaan semacam ini akan terus kami lembagakan. Tujuannya agar APAD bisa semakin eksis di tengah kehidupan masyarakat,” tegas Ketum APAD Maya Angkasa yang dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Kamis (18/10).

Wadah APAD selama ini sudah eksis dengan sejumlah programnnya. Bahkan selalu dilibatkan oleh kantor Kemenpora menjadi mitra acara ‘Sepeda Nusantara 2018’ ke setiap daerah di Indonesia. Termasuk dalam acara Guines World Box Record untuk ‘Joget Poco-poco’ dengan 65.000 peserta di acara CFD belum lama ini. Maya Angkasa dan Machicha Mochtar pun didapuk jadi ‘Duta Menpora’. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here