25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 06:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diulas Billboard, AGNEZ MO Tandatangani Kontrak 300 Entertainment asal New York

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Boleh suka dan bangga. Tapi tak dilarang pula untuk meremehkan atau mencibir. Lewat perjuangan panjang, akhirnya penyanyi dan artis asal Indonesia, Agnez Mo, kini mulai semakin dihargai eksistensinya di Amerika Serikat.

Hal itu lantaran media asing, salah satunya Billboard, mengulas panjang siapa jatidiri Agnez Mo. Bahkan membeberkan fakta-fakta seputar kehidupan plus dunia karirnya di Indonesia.​Simak ada 5 fakta yang dibeberkan majalah Billboard​Agnez Mo pernah berakting di sinetron ‘Lupus Milenia’ dan juga Mr Hologram di tahun 1999 sebagai artis cilik penuh bakat. Kemudian mengubah sebagai artis remaja dan main bersana Sahrul Gunawan di film ‘Pernikahan Dini’.

Tak cuma itu saja. Agnez Mo pun didapuk jadi duta besar anti narkoba oleh DEA (2007), juga memiliki peran sama untuk organisasi MTV EXIT (End Exploitation and Traficking) di tahun 2010 silam.​Berlanjut lagi, Agnez Mo pernah tampil dalam pembukaan konser ‘Boy 2 Men’ 2007, saat bertandang ke Jakarta (Indonesia-red). Termasuk merekam materi bersama Michael Bolton untuk versi Asia dari kompilasi albumnya Gems : The Duets Album.

Selebihnya lagi, pernah juga muncul di edisi Vogue (Maret 2018). Saat itu, Agnez Mo difoto mengenakan pakaian oleh Balenciaga. Pose yang dibuat bersama tokoh-tokoh yang dikenal di kelas dunia. Dua diantaranya dengan Teddy Quinlivan (model transgender) dan Alek Wek (model Sudan Selatan). 

Saat ini, Agnez Mo baru saja menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment asal New York, di Amerika Serikat. [WULAN/RED]

Related posts

MASIH DICEGAH PIHAK KELUARGA, TUKUL ARWANA KEPENGEN PULANG KE KAMPUNG HALAMANNYA DI SEMARANG

Redaksi Posberitakota

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

Redaksi Posberitakota

BERKAT KARYA LUKIS ‘PENJOR’ DARI BALI, DIEGO BEREL TAMPIL SEBAGAI PEMENANG PERTAMA ‘ARTFUSION HOLY ART LONDON’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang