30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 13:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Usia 26 Tahun, CAKRA KHAN Belum Mikirin Cari Pendamping Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memasuki usia ke-26 tahun, tentu sudah pantas bagi siapa saja untuk menikah. Namun, berbeda dalam pola pikir penyanyi Cakra Khan. Betah hidup sendirian alias menjomblo.

Padahal, selain sudah hidup mapan, ia juga populer. Rasanya, bejibun perempuan muda dan cantik yang kepengen diperistri. Lagi-lagi, memberi alasan normatif, masih fokus urusan nyanyi.

​”Kalau sekarang belum kepikiran. Masih ada sejumlah impian harus saya raih, khususnya di dunia karir nyanyi,” celetuk pelantun tembang hits bertajuk ‘Harus Terpisah‘ itu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Belum punya kekasih, menurut Cakra, bisa lebih bebas. Apalagi dirinya kerap sibuk sekali untuk urusan job show atau isi off air. Baik di Jakarta maupun ke sejumlah daerah. Ia bergurai jadi tak ada yang merecoki, seperti minta diapelin.

Memasuki paruh tahun 2018 ini, Cakra Khan mengaku sedang mempersiapkan bikin album baru. Menurutnya, juga lagi kejar target, karena antara tiga pekan ke depan sudah masuk bulan suci Ramadhan. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Memasuki Tahun 2021, YEYEN LIDYA Ngarep Dunia Hiburan di Tanah Air Secepatnya Normal

Redaksi Posberitakota

Prilly Latuconsina Tampil Dewasa Dipuji Netizen

Redaksi Posberitakota

TETAP SEMANGAT DIJALUR DANGDUT, TETTY SAFARI KEPENGEN DUET BARENG LYANIS SAAT RAMADHAN TIBA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang