Di Usia 26 Tahun, CAKRA KHAN Belum Mikirin Cari Pendamping Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memasuki usia ke-26 tahun, tentu sudah pantas bagi siapa saja untuk menikah. Namun, berbeda dalam pola pikir penyanyi Cakra Khan. Betah hidup sendirian alias menjomblo.

Padahal, selain sudah hidup mapan, ia juga populer. Rasanya, bejibun perempuan muda dan cantik yang kepengen diperistri. Lagi-lagi, memberi alasan normatif, masih fokus urusan nyanyi.

​”Kalau sekarang belum kepikiran. Masih ada sejumlah impian harus saya raih, khususnya di dunia karir nyanyi,” celetuk pelantun tembang hits bertajuk ‘Harus Terpisah‘ itu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Belum punya kekasih, menurut Cakra, bisa lebih bebas. Apalagi dirinya kerap sibuk sekali untuk urusan job show atau isi off air. Baik di Jakarta maupun ke sejumlah daerah. Ia bergurai jadi tak ada yang merecoki, seperti minta diapelin.

Memasuki paruh tahun 2018 ini, Cakra Khan mengaku sedang mempersiapkan bikin album baru. Menurutnya, juga lagi kejar target, karena antara tiga pekan ke depan sudah masuk bulan suci Ramadhan. ■ RED/WOEL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here