26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

COVID-19 Segera Pergi, NANA MARDIANA Kepengen Ketemu Keluarga Besar di Medan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pedangdut Nana Mardiana mengaku sudah tak sabar lagi. Maksudnya kepengen segera bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Medan, Sumatera Utara. Lantaran ada wabah virus Corona (COVID-19), bikin dirinya terhalang untuk ber-Lebaran ke kampung halamannya.

“Iya nih hampir selama dua tiga bulan belakangan, saya harus berdiam di rumah terus. Bahkan untuk ketemu keluarga besar di Medan, jadi terhalang. Belum bisa pulang, pasca Lebaran,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (29/5/2020).

Menurut pelantun tembang hits bertajuk ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ satu ini, Pemerintah segera mengumumkan tidak ada lagi ancaman bahaya COVID-19. Pasalnya, kata dia, virus tersebut menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat luas.

“Saya hampir nggak pernah berani keluar rumah. Kalaupun harus nekad, karena penting banget. Yang penting, tujuannya bukan untuk ke tempat keramaian,” ucapnya, terus terang.

Bagi Nana Mardiana sebenarnya Mudik Lebaran merupakan kewajiban. Sebab, lanjut dia, harus ketemu keluarga besar. Ada tradisi dalam keluarga, harus melakukan semacam ‘sungkeman‘ kepada orangtua. Semua itu sirna gara-gara COVID-19.

“Jika nanti sudah bebas COVID-19, saya dan keluarga, pasti langsung balik ke Medan. Apalagi tradisi ketemu orangtua saat Lebaran, nggak pernah kelewatan,” celetuknya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Geber Promo Lagu ‘Sandaran Jiwa’, ICHA CHRISTY Ajak Duet Krisna Mukti Hibur Fans di Radio SP Bekasi

Redaksi Posberitakota

Tak Sabar Situasi Kembali Normal, KRISDAYANTI Dukung Akselerasi Suntik Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Luas

Redaksi Posberitakota

Rogoh Kocek Jutaan, ANDIKA ‘KANGEN BAND’ Permak Wajah Biar Tambah Keren

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang