27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di HKTDC Sudirman, VADIEL MEKHA Jadi Narsum Launching Fashion Festival

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sejumlah penggiat fashion dan sosialita dari berbagai latar belakang seperti pengusaha, profesional dan lainnya tumplek-blek di Restoran Kembang Goela di Jalan Sudirman, Setiabudi, Jaksel. Kedatangan mereka untuk menghadiri acara launching Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage.

Acara yang berlangsung meriah diadakan oleh HKTDC bekerjasama dengan sejumlah komunitas seperti WISE, Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PP LIPI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memberikan edukasi seputar bisnis fashion dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten.

Salah satu narasumbernya yakni Vadiel Mekha, seorang praktisi muda di bidang Marketing & PR Consultant yang juga menjalankan bisnis dengan bendera Fashion Legacy Grand Boutique Lippo Mall Kemang serta Next Step Fashion Bussiness Development. Kali ini Vadiel memberikan wawasan seputar berbisnis fashion retail.

“Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, memang kita lebih mudah untuk membuat sebuah usaha fashion daripada mempertahankannya,” ujar Vadiel, Selasa (24/7).

Menurutnya banyak sekali hal yang penting untuk diperhatikan dalam menjalankan bisnis ritel, seperti menjaga standar kualitas produk, ketersediaan stok dan inovasi merupakan tiga poin yang paling penting.

Usai memberikan motivasi kepada para undangan, Vadiel Mekha pun menerima penghargaan atas kontribusinya pada Fashion Lifestyle Centrestage. Penghargaan diberikan langsung oleh Mr Leung Kwan Ho, Director HKTDC Indonesia dan Julie Laiskodat Ketua selaku IWAPI Jakarta Selatan. Vadiel merasa terharu dan bangga mendapatkan penghargaan dari orang-orang luar biasa.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa jadi bagian dari acara ini untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada wanita-wanita luar biasa yang hadir,” ucap Vadiel yang namanya makin mencuat di dunia fashion dan komunikasi.

Kegiatan bertajuk Launching Fashion Festival yang berlangsung dari siang hingga malam, juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti fashion show menampilkan koleksi This is Madja by Maya Ratih dan Jewelry Miss Mysa by Emylia Maisa yang diperagakan oleh sejumlah muses dan hiburan lainnya.

Tampak hadir sejumlah wanita pengusaha dan sosialita antara lain Santi Mia Sipan selaku founder WISE, Ketua PP LIPI DKI Jakarta Ine Noor, Dr Dewi Motik Pramono MSc, dan Musa Widyatmodjo. □ RED/JOKO

Related posts

Lambung Bocor, ADVENT BANGUN Kini Telah Pergi untuk Selamanya

Redaksi Posberitakota

PAPPRI DKI Jakarta Dikukuhkan, SANDEC SAHETAPY Perkenalkan Brigjen TNI AD Akhmad Tamin Sebagai Pembina

Redaksi Posberitakota

Melalui Mubes ke-I, SUTRISNO BUYIL Terpilih Kembali untuk Memimpin FORWAN Indonesia periode 2021-2025

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang