PosBeritaKota.com
Entertainment

BIARPUN SUDAH DIVAKSIN, DEWI DIADIVA TAK MAU REMEHKAN KEWAJIBAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), begitulah prinsip yang harus dijalani Dewi Diadiva. Meskipun dirinya sudah mengikuti vaksinasi. Kewaspadaan supaya memiliki imun kuat dan tak gampang tertular, jadi pertimbangan artis dangdut satu ini bela-belain disuntik vaksin.

“Saya kan sadar akan risikonya. Minimal dengan ikut vaksin, memiliki kekuatan imunitas. Bersama keluarga, saya sudah ikut vaksinasi,” ucap pedangdut yang hits lewat tembang ‘Cinta Jatuh Cinta’ itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (25/8/2021).

Diakui Dewi bahwa saat ini minimal sudah merasa aman dan nyaman. Tidak begitu khawatir walaupun beraktifitas diluar rumah. Dalam kehidupan keluarganya pun merasa sudah safety. Pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan sudah merupakan kebiasaan sehari-hari.

“Jadi, selain diri sendiri, saya terapkan dalam keluarga. Karena apa? Saya ingin situasi bisa cepat kembali normal. Maksudnya bisa beraktifitas di dunia hiburan atau keartisan,” ucap perempuan asli kelahiran Jakarta.

Menurut Dewi sejak ada pandemi COVID-19, kegiatan syuting hampir seluruhnya distop. Sebab katanya, jika tidak nyanyi di panggung, terkadang harus sibuk dalam pembauatan channel YouTube pribadinya.

“Mudah-mudahan saja ya, di awal 2022 situasi sudah berubah. Bisa kembali normal. Lama-lama jenuh juga apabila vakum atau vakum di rumah terus,” pungkas Dewi Diadiva, artis penyanyi dan film satu ini, menyudahi obrolannya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Multi Job, YEYEN LIDYA Berharap 2018 sebagai Tahun Hoki

Redaksi Posberitakota

Mendarah Daging, EMAN 4 SEKAWAN Dapat Semangat Hidup dari Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Ingin Step By Step, SELLY VALENTI Serius Tekuni Musik Dangdut & Dunia Host

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment