26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mulai Besok Senin Diterapkan, DEWI DIADIVA Dukung Program PPKM se-Jawa & Bali dari Pemerintah

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Program Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khusus di Pulau Jawa dan Bali pada 11-25 Januari, mendapat apresiasi positif dari kalangan artis. Salah satunya dari penyanyi pop dan dangdut, Dewi Diadiva. Jika hal tersebut merupakan cara yang terbaik, maka perlu dijalani secara tegas.

“Saya sangat mendukung penuh. Tentu saja akan mengikuti aturan yang diterapkan. Bukan apa-apa ya, penularan atau penyebaran COVID-19, memang sudah dalam batas yang mengkhawatirkan,” kata Dewi kepada POSBERITAKOTA, Minggu (10/1/2021).

Ditambahkan Dewi karena wilayah Pulau Jawa dan Bali terpadat penduduknya, sangat perlu diatur kehidupan masyarakatnya. “Semoga saja dalam waktu 14 hari, jumlah warga masyarakat yang tertular, bakal menurun dan pada akhirnya nggak ada lagi,” ucap pelantun tembang hits ‘Cinta Jatuh Cinta’, ‘Tentangmu’, ‘Satukan Cinta’ dan ‘Aku Pilih Kamu’.

Tentang diterjunkannya aparat TNI dan Polri, menurut artis cantik dan berbody seksi satu ini, sudah sangat pas. Sebab, tambah dia, kedua institusi tersebut diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat. Tidak hanya di wilayah perkotaan saja, tapi juga sampai tingkat pedesaan.

Hal yang paling utama, ditegaskan Dewi, harus ada kemauan dari masyarakat agar mau patuh dengan program PPKM tersebut. “Pemerintah melakukan tersebut, pasti dengan tujuan baik, supaya warga negara atau masyarakatnya terhindar dari penularan virus Corona (COVID-19,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Cocok Buat Tongkrongan Wartawan & Diskusi GenMil, SHYALIMAR MALIK Buka Kedai Coffee ‘Madame EEMOOI x BRO 168’ di Cipete Utara Jaksel

Redaksi Posberitakota

Bikin Single ‘Tak Terganti’, ANDREAS JUMANTO : Penyanyi Penyuka Olahraga Ekstrem

Redaksi Posberitakota

Sisihkan Finalis Lain, ALYA QANITA Juara Pertama Ajang ‘Kedai Move On Idol 2022’ di Kebalen Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang