32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Lagu ‘Air Mata Rindu’, NENENG ANJARWATI Perlahan Tancapkan Imej Berhijrah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diam-diam penyanyi Neneng Anjarwati secara perlahan telah mampu menancapkan imej soal dirinya kalau kini telah berhijrah. Apalagi dengan konsistensinya memakai hijab, karena ingin berubah sebagai muslimah kebanyakan dan ingin mengikuti proses waktu kehidupannya.

“Nggak mungkinlah dalam kehidupan ini nggak berubah. Saya pasti ingin lebih mengenal dan dekat dengan Sang Maha Pencipta, Allah SWT,” celetun pedangdut yang ngetop lewat julukan ‘Ratu House Dangdut’ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/6).

Menurutnya, perubahan pasti akan dialami setiap orang. Apalagi terkait dengan kehidupannya. Neneng, setidaknya terus mencoba akan meninggalkan glamouritasnya kehidupan dunia artis. Jadi, kalau pun masih tetap berkarya, tentu saja yang dapat mengagungkan kebesaran Allah SWT.

“Sebelumnya, saya memang seperti mendapat hidayah. Harus berhijab dan kemudian minta dibuatkan lagu religi. Pada intinya, saya rindu akan kebesaran Allah SWT sebagai Sang Maha Pencipta,” tuturnya.

Karena itulah, meski telah dilaunching saat Ramadhan yang lalu, Neneng tak akan berhenti untuk terus menggaungkan tembang religi ‘Air Mata Rindu‘. Promo radio pun masih terus dijalani. Sebab, menurutnya, lagu religi itu bakal abadi dan bisa didengar saat kapan saja.

Dikatakan Neneng bahwa single religi berjudul ‘Air Mata Rindu’ ciptaan KH Junaedi al Baghadadi. Untuk aransemen lagunya dikerjakan oleh musisi Hock Khambar dan Sedang video klip, dipercayakab kepada Wawan. Sejauh ini, karya tersebut mendapat respon bagus. ■ RED/GOES

Related posts

Bikin Karya Novel Berjudul ‘Taman Bintang’, AKHMAD SEKHU Beradaptasi di Era Serba Digital

Redaksi Posberitakota

Peserta Datang dari Berbagai Provinsi, IDPFEST 2022 Memukau Penonton di TIM Selama 3 Hari

Redaksi Posberitakota

Show Tahun Baru, CITRA YUNITA Goyang Cafe Raja Penukal Palembang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang