Bikin Lomba Karaoke Lagu ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Kunjungi Desa Surade Jampang Sukabumi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah menempuh perjalanan hampir tujuh jam, pedangdut Dessy Kus Endang akhirnya bisa sampai di Desa Surade, Jampang, Sukabumi. Tujuannya tentu saja untuk menyaksikan langsung warga setempat yang antusias mengikuti lomba karaoke lagu ‘Bere-Bere’ yang dipopulerkan.

Waduh, nggak nyangka banget sambutannya cukup meriah. Kebetulan, saya lagi kerjasama bikin lomba karaoke lagu Bere-Bere dengan Radio Pusaka yang ada di Desa Surade, Jampang, Sukabumi,” cerita Dessy Kus Endang  kepada POSBERITAKOTA, Minggu (6/12/2020).

Tak cuma itu, Dessy pun berkisah soal perjalanannya sepekan lalu saat menuju ke Desa Surade, Jampang, Sukabumi. Yang pasti, menurut dia, bikin sport jantung juga. Harus menempuh perjalanan darat yang berliku. Banyak belokan tajam dan harus menanjak ke wilayah pegunungan di Sukabumi.

“Pastinya, saya senang dan bangga. Ternyata lagu Bere-Bere sudah dikenal oleh masyarakat di desa-desa. Makanya, mereka para peserta sudah pada hafal sama single lagu saya yang terbaru itu,” imbuh Dessy yang sebelumnya hits lewat tembang ‘Jakarta-Hirosima‘ itu lagi.

Dalam kesempatan bikin lomba karaoke lagu ‘Bere-Bere‘, Dessy Kus Endang tak lupa mengucapkan terima kasih. Baik itu untuk Rajawali dari Radio Pusaka Surade, Jampang, Sukabumi. “Juga buat Bang Sultan dan Bang Dicky, keduanya dikenal sebagai pencipta lagu. Keduanya tampil sebagai dewan juri lomba karaoke lagu Bere-Bere,” tuturnya.

Menurut Dessy lagi sebelum mengadakan lomba karaoke, justru sudah diawali dengan menggelar Bere-Bere Chelend yang juga dapat sambutan baik. Ke depannya segera dirancang bikin event Lomba Senam Zumba Bere-Bere.

“Saya pun sangat bersyukur. Berkat lagu Bere-Bere ciptaan Sandy Sulung ini, ternyata bisa mengangkat jenjang popularitas saya kembali di dunia musik dangdut,” terang Dessy Kus Endang, mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here