28.9 C
Jakarta
26 February 2024 - 20:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Sistem Online, MAJELIS HAKIM PA DEPOK Resmi Bacakan Perceraian Irish Bella – Ammar Zoni

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah pasangan Irish Bella yang semula bersuamikan Ammar Zoni harus berpisah. Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Depok akhirnya membacakan keputusan perceraiannya lewat sistem online, Kamis (1/2/2024).

“Untuk sidang dihadiri para pihak secara elektronik. Majelis Hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan,” terang Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (1/2/2024) di kantornya.

Seperti diketahui PA Depok, selain mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Irish Bella, juga menjatuhkan hak asuh kedua anak mereka ke tangan Irish Bella. “Jadi, Irish Bella ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak,” imbuh Kamal.

Namun sebelumnya pihak pengacara Irish Bella, Nurul Amalia SH mengatakan bahwa kliennya sudah sangat siap berpisah dari Ammar Zoni. Keputusan cerai merupakan jalan terbaik, meski dirinya harus menanggung hidup kedua anaknya tersebut.

“Pada prinsipnya ya siap-siap ajalah! Karena ini kan sudah menjadi rangkaian persidangan yang memang mulai 1 Pebruari ini adalah bagian dari hukum acara. Jadi, ada putusan dan tentu saja sudah kita siapkan ya, agar tahu apa putusannya,” ucap Nurul, juga melalui virtual zoom.

Yang pasti secara garis besar, Irish Bella sudah sangat siap berpisah dari Ammar Zoni yang menikahinya sejak 2019. Namun, Ammar Zoni masih ingin mempertahankan biduk rumahtangganya itu dengan Irish Bella.

Sedangkan perihal banding yang rencana bakal dilakukan pihak Ammar Zoni, Nurul tak mempermasalahkan itu. Begitu pula dengan Irish Bella. Mereka hanya akan mengikuti proses sidang yang berlaku.

“Jika untuk banding, kami belum tahu. Karena belum ada ya, putusan aja belum. Cuma kalau ada rencana itu kan dikembalikan ke para pihak. Jadi, setiap orang punya hak apabila keberatan pada putusan ada upaya hukumnya termasuk banding,” papar Nurul, lagi.

Sementara Ammar Zoni sendiri saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat, karena tersangkut kasus penyalahgunaan Narkoba untuk ketiga kalinya. © RED/RAMADHAN A/EDITOR : GOES

Related posts

Maia Estianty Segera Dipersunting Pengusaha Irwan Mussry

Redaksi Posberitakota

Pilih Lebaran di Rumah Saja, RINI ANDRIANI Ngaku Biar Aman dari Penularan Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Saipul Jamil Segera Bebas, DEWI PERSSIK Bilang Semoga Sang Mantan Bisa Sukses Lagi di Karir Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang