29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 20:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Lagu Ciptaan Sendiri, IRMA DARMAWANGSA Siap Lempar Single ‘Bang Jarwo’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Eksistensi Irma Darmawangsa terus pernah kendor dijagad musik dangdut. Baik itu di panggung show maupun jagad rekaman. Karenanya, lepas medio 2018 ini, ia kembali siap melempar single gress yang merupakan ciptaannya sendiri.

Tembang berjudul ‘Bang Jarwo’ sempat mencuatkan kabar burung, kalau Irma sedang dekat dengan seorang pria spesial. Rasa kesengsemnya kemudian digambarkan tak jauh dari sosok Bang Jarwo. Yang bikin rindu, selalu ingin ketemu dan kerap muncul dalam mimpinya.

“Ya gitu, deh! Tapi, terserah publik penggemar mau mempersepsikan seperti apa. Yang jelas, sosok Bang Jarwo, jujur aku idolakan banget,” tukas pedangdut kelahiran Jakarta namun berdarah tulen Makassar, asal kedua orangtuanya.

Diakui Irma Darmawamgsa yang pernah fenomenal saat melantunkan lagu ‘Sir Gobang Gosir’ itu, hal manusiawi ditengah statusnya yang jomblo kemudian berharap ingin segera punya pendamping hidup. Hanya saja, kata dia, terkait jodoh sudah ada yang menentukan, yakni Allah SWT.

“Jodoh itu kan misteri. Aku nggak tahu dong, kapan datangnya. Nah, untuk mendapatkan pasangan terbaik, aku harus menerapkan sikap selektif,” ucap Irma yang kini sibuk juga jadi penyiar radio swast, mengakhiri obrolannya dengan POSBERITAKOTA, Senin (9/7) di Jakarta. ■ RED/GOES

Related posts

TAHUN 2022 SUDAH DI DEPAN MATA, ARTIS POPULER NGAKU BELUM OPTIMIS BISA 100 PERSEN TEKUNI PROFESINYA

Redaksi Posberitakota

Terkait RUU Permusikan, MASYARAKAT PERFILMAN Keluarkan Pernyataan Sikap

Redaksi Posberitakota

Debut Single, FITRI CHAN Luncurkan Lagu Dangdut ‘Kepingin ke Amerika’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang