28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 00:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Junction Kota Bekasi, ICHA CHRISTY Tampil dalam Acara Spesial yang Digelar Mahakarya Ibu ‘Jawara Sandi Uno’

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi Pop-Melayu yang tengah aik daun lewat single ‘Sandaran Jiwa‘, Icha Christy hadir dan ikut menyemarakkan acara yang digagas Mahakarya IbuJawara Sandi Uno’ serta Komunitas UMKM Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES), di Bekasi Junction, Kamis (22/12/2022) kemarin. Sedangkan acaranya itu sendiri untuk ikut memeriahkan perayaan ‘Hari Ibu‘.

Yang pasti, kehadiran Icha Christy di situ sebagai bentuk apresiasinya dan sekaligus menghibur untuk para ibu-ibu. Sebab, bertepatan dengan perayaan ‘Hari Ibu‘ yang jatuh pada tanggal 22 Desember tersebut, ada pula pergelaran Kebaya Kolosal, Me & Mom, Musikalisasi Puisi & Fashion serta Hiburan Musik. Selain itu juga diadakan bazaar dengan berbagai macam jenis kuliner.

Dalam peringatan ‘Hari Ibu‘ yang diketuai Sofiyah Prilestari dan dilaksanakan di Bekasi Junction, Pasar Proyek Bekasi Timur, Kota Bekasi, Icha Christy menuturkan pesan dan kesannya. “Saya sebagai anak dan wanita, ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu Hebat Sedunia. Apalagi ikut hadir Ibu Mien R. Uno yang sukses mendidik putranya, yakni Menteri Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno,” katanya.

Melalui kesempatan tersebut, Icha Cristy pun punya tekad sama. ”Insya Allah, kelak dirinya akan menjadi seorang ibu yang baik, mengerti terhadap anaknya. Juga ibu yang modern, dimana sekali bertambah tahun, maka harus bertambah pola pikirnya. Punya rasa tanggungjawab dan harus disiplin tentunya,” ucap dia, penuh keyakinan.

Karena itu pula, penyanyi yang asli kelahiran Kota Jember (Jawa Timur), berpesan agar kaum wanita muda memiliki jiwa berkarir. Jika sudah meraih kesuksesan, yakni semua adalah berkat doa dari seorang ibu tercinta. “Jadi, marilah kita selalu menghargai peran ibu atas segala jasa-jasanya selama ini kepada kita,” ungkap dia lagi.

Melalui kesempatan perayaan ‘Hari Ibu‘, Icha Christy memberikan pelayanan ‘Coffee Sandaran Jiwa’ yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di acara tersebut . Sedangkan terkait kesuksesannya yang didapat, Icha Christy ternyata sangat didukung oleh fans-nya dan para sponsor yang dua diantaranya datang dari SPTV dan Radio SP Bekasi. □ RED/GOES

Related posts

Dulu Sebagai Sarana Gembleng Artis Pemula, RITA SUGIARTO Setuju Tempat Hiburan Malam di Ibukota Perlu Diawasi Ketat

Redaksi Posberitakota

Penyidik Sodori 23 Pertanyaan, ARTIS MODEL & PENYANYI YUKI KATO Harus Menjalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Redaksi Posberitakota

Si ‘Ayam Jago’, AIDA SASKIA Jaga Penampilan Biar Tetap Laris di Panggung Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang