Sambil Pimpin KFT & Parfi, FEBRYAN ADITYA Ikut Sibuk Menyelami Dunia Seni Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก Prinsip hidup ‘Di mana Bumi Dipijak, Di situ Langit Dijunjung’, nampaknya tak ingin dikesampingkan begitu saja oleh sosok Febryan Aditya. Karena kini memimpin dua organisasi profesi sekaligus, yakni Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dan Karyawan Film Televisi (KFT), ia pun harus mau menyelami sekaligus ikut terjun di dalamnya.

“Saya sejak dulu sudah akrab dengan dunia entertainment (hiburan-red). Namun hanya dibelakang meja sebagai praktisi di televisi. Nah, sekarang saya sudah harus masuk lebih dalam, terkait profesional di organisasi keartisan serta karyawan film televisi,” tegas Febryan kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/6).

Febryan Aditya yang kini menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dan Karyawan Film Televisi (KFT) tersebut, ikut terjun ke dunia akting. Beberapa di antaranya main dalam produksi film berjudul ‘Hati Kecil Penuh Janji’, ‘Sandera Cinta’ dan ‘Kabut Di bawah Purnama’. Bahkan merambah jadi produser film, karena ingin menyelami lebih dalam. Apalagi dirinya harus memimpin ribuan artis serta karyawan film dan televisi.

Baca Juga:  Tunggu Saipul Jamil Bebas, CITRA YUNITA Kepengen Bikin Album Dangdut Bareng

“Sebagai pimpinan sebuah organisasi profesi, tuntutannya ya seperti itu. Tidak boleh awam sama sekali terhadap dunia pekerjaan atau sebagai profesional yang ditekuni,” imbuhnya saat ditemui di kantor pusat Parfi dan KFT di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada hal pengalaman berharga didapat Febryan Aditya, manakala bisa ikut terjun langsung, baik sebagai pemain film (aktor-red) maupun mengurus atau melakoni sebagai produser film. “Pengalaman di lapangan, bakal membuat saya jauh lebih matang. Itu benar-benar saya rasakan,” tegas pria yang blakan-blakan punya niat tulus untuk beban tanggungjawabnya di Parfi dan KFT masing-masing sebagai ketua umum (Ketum). โ–ก RED/GOES/PRY

Beri Tanggapan