26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ingin Eksis via Video YouTube, HETTY SOENDJAYA Nongol Unggah Single ‘Hati Ini Memanggil Mu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Nama besar penyanyi Hetty Soendjaya belumlah pupus dijagad musik dangdut. Apalagi dibuktikan lewat semangatnya untuk terus berkarya. Sedangkan harapannya, ia ingin bisa terus menghibur masyarakat luas dan tetap eksis sebagai penyanyi dangdut profesional.

“Buat saya berkarya itu adalah bagian dari berikhtiar dan ibadah. Nggak boleh vakum atau kalah dimakan zaman. Tekad saya karena ingin terus menghibur masyarakat,” ucap Hetty Soendjaya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (31/8/2022).

Di zaman keemasannya, pedangdut papan atas ini pernah hits lewat tembang ‘Aku Bukan Hidangan’ ciptaan Fazaal Dath di tahun 1992 silam. Selebihnya, Hetty sangat laris dari panggung ke panggung memenuhi job profesionalnya serta tampil di layar TVRI dan sejumlah TV Swasta.

Begitu memasuki era media sosial (Medsos), Hetty pun tak mau tinggal diam. Bersama timnya bikin Hetty Soendjaya Official Clip dengan memproduksi video Youtube, tentu saja agar dirinya tetap eksis di masyarakat. Bukan hanya itu saja, ia juga sudah belajar mencipta lagu sendiri.

Single berjudul ‘Hati Ini Memanggil Mu‘ telah diunggah ke akun YouTube miliknya. Lagu tersebut diaransemen oleh Ujes lewat balutan yang memadukan musik pop, melayu dan dangdut. Yang pasti sangat syahdu dan enak didengar.

“Kemunculan saya ini, semoga saja bisa mengobati fans-fans yang lama. Tapi, secara umum bagi penggemar musik di zaman Millenial atau Generasi Z ini, jangan tabu untuk ikut menikmati lagu Hati Ini Memanggil Mu,” tutur Hetty Soendjaya, mengakhiri wawancaranya. ■ RED/GOES

Related posts

Malam Tahun Baru, ANDIEN Tampil Spesial di Taman Wisata Candi Borobudur

Redaksi Posberitakota

TAK MENYERAH KENA GEMPURAN COVID-19, ‘DAY PROJECT’ TETAP BERGAIRAH MELAHIRKAN KARYA MUSIK

Redaksi Posberitakota

SETELAH ALAMI ‘KRITIS’ HILANG KESADARAN, DORCE GAMALAMA KINI SUDAH MEMBAIK & BISA DIAJAK NGOBROL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang