Dikonfirmasi Media, AYU TING TING Kaget Masuk Katalog Prostitusi Online

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Karuan saja pedangdut Ayu Ting Ting merasa terkejut. Kaget bercampur marah. Pasalnya, kata dia, dicatut namanya dalam katalog prostitusi online yang beredar di media sosial (Medsos).

“Masya Allah,” sebut Ayu Ting Ting, saat dikonfirmasi awak media hiburan di Jakarta, Jumat (14/9) kemarin. Kabar negatif tersebut, justru bisa diketahui gara-gara sejumlah wartawan mencoba minta klarifikasinya.

Bukan cuma kaget, Ayu menuturkan sejatinya sama sekali tak pernah tahu masalah begituan. Pelantun tembang dangdut ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado’ tersebut, juga tak tertarik membawanya ke jalur hukum.

“Sudah ah, aku nggak mau tahu. Sebab, masih banyak pekerjaan. Jadi, ngapain ngurusin yang kayak begituan,” terang janda satu anak yang asli kelahiran kota Depok, Jawa Barat, cuek.

Dalam katalog prostitusi online, di situ tercatat sejumlah artis top Ibukota. Bahkan terpampang sejumlah foto-foto. Satu dari daftar kencan bisa mencapai Rp 80 juta selama lima jam. Ada pula yang dibandrol harga Rp 60 – 200 juta. Alamak!RED/ALDI/BUDHI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here