Berperan Cewek Pemberani di Film, YUKI KATO Buang Kesan Anak Mami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok cewek lemah nyaris tidak bisa lepas dari Yuki Kato. Apalagi selama ini kesehariannya selalu tak jauh dari sang Mami. Namun kesan tersebut dibantah secara tegas oleh artis cantik yang punya darah asal Jepang. Meski imej lain sebagai anak Milenial sangat akrab dengan dirinya.

“Iya sih, karena selama ini, aku kelihatan sangat dekat dengan Mami. Jadi, terkesan lemah. Padahal, jujur aja, aku sebenarnya bisa dibilang cewek tangguh, lho!” Begitu ucap Yuki saat jumpa dengan wartawan di Jakarta, kemarin.

Ditemui saat jumpa pers dan peluncuran poster film teranyarnya yang berjudul ‘Kapal Goyang Kapten’, cewek cantik satu ini mengaku sedang menjajal kemampuan sekaligus pengalaman baru dalam bidang akting.

Bahkan, Yuki dalam produksi film bergenre komedi tersebut, harus memainkan peran sebagai cewek pemberani yang melawan ketidakadilan. Makanya, kata dia, beda banget dalam hal tantangan yang harus dihadapi.

“Pokoknya, saya sekarang bisa tampil beda. Nggak Cemen lagi. Kesemua itu berkat main di Goyang Kapal Kapten,” ungkap Yuki terus terang soal keterlibatannya di film tersebut.

Kendati begitu, artis cantik tersebut, tetap saja mengaku nyaris tak bisa menahan tawa. Kenapa? “Lawan main yang saya hadapi, ternyata komedian,” ungkap dia, terus terang. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here