PosBeritaKota.com
Entertainment

Semangat Tetap Membara, CONNIE NURLITA Kepengen Lempar Single Baru Jalur Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Selama hayat masih dikandung badan, tak ada istilah berhenti bagi Connie Nurlita, yakni untuk terus berkiprah di dunia tarik suara. Malah ia berani menyebut kalau semangatnya tetap membara. Tak cuma di panggung dangdut, tapi juga untuk meluncurkan single atau album baru.

“Cuma ya itu, kalau situasi sekarang, kayaknya nggak mungkin. Situasinya belum normal. Takutnya, mubazir aja. Single atau album saya nanti malah kurang dapat respon,” celetuk pedangdut yang selalu terlihat cantik dan awet muda tersebut saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (7/9/2022).

Connie yang melekat lewat kesuksesannya lewat tembang ‘Cinta Karet‘, menuturkan justru dengan tak meninggalkan dunia nyanyi, jiwanya tetap punya semangat. Bahkan sangat yakin kalau eksistensinya masih bisa diterima para penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Bahkan saat memasuki era di atas tahun 2000-an, perempuan berdarah Kawanua satu ini, tetap meraih sukses. Dua single berjudul ‘Baru 6 Bukan‘ dan ‘Ayang Ayangmu’, terbukti meraih respon positif dari kalangan penggemar sekaligus pecinta musik dangdut.

Sukses yang diraihnya itu ternyata tak lepas dari penampilannya. Kok bisa begitu? “Selama ini kan, saya jaga penampilan banget. Iya ngikutin era generasi Millenial,” jawab Connie, apa adanya.

Tentang rencana mau melempar single atau album dangdut, menurut dia, ditargetkan pada awal tahun 2023 mendatang. “Makanya, mudah-mudahan aja, situasinya sudah normal,” tegas Connie Nurlita, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Terkesan ‘Buaya Darat’, HOTMAN PARIS HUTAPEA Tetap Utamakan Keluarga

Redaksi Posberitakota

Diungkap Adik Ipar, ANGGEL LELGA Hamil Bayi Kembar

Redaksi Posberitakota

Bathara Saverigadi Sukses Garap Drama Tari Kolosal ‘Indonesia Jaya’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang