Tak Bisa Ditutupi, SYAHRINI-REINO BARACK Sudah Resmi Menikah di Tokyo Jepang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa ditutup-tutupi, akhirnya pernikahan pasangan artis Syahrini dan pengusaha Reino Barack, ketahuan juga. Seperti kabar yang sudah beredar, keduanya mengucapkan ijab kabul di Mesjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Prosesi pernikahan pasangan beda usia dua tahun, Syahrini (38) dan Reino Barack (36), berjalan lancar. Didampingi keluarga dekat kedua belah pihak, dikabarkan untuk ijab kabul, tak lebih dari 60 menit. Selebihnya, ada ceramah agama untuk pasangan baru tersebut.

“Yang pasti, Syahrini dan Reino, sudah resmi menikah. Dari keduanya terpancar wajah bahagia,” ucap sumber media yang ikut dalam acara proses pernikahan tersebut.

Dari kepastian itu, teka-teka mantan kekasih artis Luna Maya, telah mengakhiri masa lajangnya. Diperoleh kabar, Reino dan Syahrini, bakal langsung melaksanakan bulan madu untuk beberapa waktu lamanya di Tokyo, Jepang.

Baca Juga:  Pernah Ikut Mempromosikan, Syahrini Tak Mau Komentar soal First Travel

Kesan mewah terlihat dari perkawinan keduanya. Apalagi pihak keluarga, harus menginap di sejumlah hotel berkelas di Tokyo, Jepang. Dari situ, diperkirakan menghabiskan biaya sampai milliaran rupiah. ■ RED/ALDI/PRY

Beri Tanggapan