PosBeritaKota.com
Entertainment

Sampaikan Pesan-pesan Keagamaan Lewat Musik, ITA PURNAMASARI Rilis Single Gress Bertitle ‘Jantung Hatiku’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pecinta musik rock di era 90-an, pasti sempat mengenal sosok Ita Purnamasari. Berjuluk rockers asal Surabaya yang kini diperistri oleh musisi kenamaan, Dwiki Dharmawan. Dan, pernah hits lewat ‘Cintaku Padamu‘ plus pernah gabung dalam group Tiga Dara bersama Sylvana Herman dan Paramitha Rusady.

Namun kiprahnya cukup lama tak terdengar di masyarakat. Ita malah lebih concern mengurus kehidupan rumahtangga. Kendati sesekali ikut cawe-cawe alias membantu kesibukan sang suami tercinta yang masih aktif sebagai musisi.

Hal yang mengejutkan setelah memasuki bulan ketiga (Maret) di tahun 2023 ini. Demi memenuhi rasa kangen, Ita Purnamasari, merilis singgle gress bertitle ‘Jantung Hatiku‘. Bahkan, lagu yang diciptakan oleh UMI tersebut merupakan bentuk pengabdian Ita Purnamasari dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan melalui
karya seni musik.

Untuk single ‘Jantung Hatiku’ merupakan hasil kolaborasi Ita Purnamasari dengan UMI. Lagu ini merupakan lagu yang bernuansa religius dengan lirik yang berisi permohonan untuk dijaga oleh Allah SWT dan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menjalani hidup. Lagu itu juga menyatakan harapan agar saat kembali ke hadapan Allah SWT kelak, diri ini dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Seperti lirik “Yaa Allah Ihdinaa Shirotokal mustaqiima” merupakan permohonan agar Allah SWT memberikan petunjuk dan membimbing kita ke jalan yang lurus, yakni jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.

Sedangkan pada bagian “Oh Wahai Jantung Hatiku Kuatkan Hati, Sabarlah Dan Semangat Tuk Terus Menjadi“, justru dapat diartikan sebagai pengingat untuk selalu memperkuat hati dan semangat agar dapat terus bertahan dan berkembang di dalam kehidupan yang penuh dengan tantangan.

Selain itu lagi, pada bagian lirik “Semua Yang Mencinta Pisah Sewaktu Hari, Hanya Yang Lillah Berjumpa Di Surga Abadi“, juga bermakna bahwa semua orang yang kita cintai akan berpisah dengan kita pada suatu saat, namun yang menjadi milik Allah-lah yang akan bertemu kembali di surga kelak.

Melalui karya musik religi yang dihadirkan oleh Ita Purnamasari, juga semakin memperkaya ragam musik religi Indonesia yang semakin berkembang. Lalu, single ‘Jantung Hatiku‘, sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music lain-lain. Sedangkan Official Music Videonya bisa disaksikan di Youtube Channel Pop Art. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Selama Pandemi COVID-19, QUBIL AJ Bikin Gerakan Bagi-bagi Nasi Tiga Hari

Redaksi Posberitakota

ILIR7 BAND RILIS SINGLE GRESS BERTEMAKAN CINTA ‘SALAH APA AKU’

Redaksi Posberitakota

Kena Kanker, AKTRIS & PERAGAWATI TITI QADARSIH Kembali ke Pangkuan Illahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang