Merisa Bella Target Move On lewat Single ‘Mundur Satu Langkah’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก Jika menyebut sosok Merisa Bella, rasanya sudah lumayan dikenal di panggung-panggung musik dangdut. Bahkan ia pernah sukses lewat debut album yang bertitle ‘Pacar Pertama’.

Tampaknya Merry, begitulah panggilan akrabnya, tak cuma dikenal dijalur musik dangdut saja. Perempuan kelahiran Nganjuk (Jatim) 11 Juni 1973 ini, pernah menyeberang bikin album dangdut campurasari house  yang menjagokan tembang ‘Rewel‘ ciptaan Aryo Grup. Setelah itu job manggung pun kerap dilakoni dan bahkan sampai keliling ke sejumlah daerah.

“Aku pernah vakum, karena internal keluarga. Namun begitu, aku nggak merasa meninggalkan dunia dangdut. Sebab, lewat musik dangdut, aku pernah merasa bahagia dan hidup mandiri,” papar dia.

Ditengah kegalauan dalam kehidupannya, artis yang punya nama panggilan akrab Merry tersebut, berusaha untuk bangkit lagi di dunia karir sebagai penyanyi dangdut profesional. Kebetulan, cerita dia, menjelang tutup tahun 2016 lalu bertemu dengan musisi Mukhlas Adi Putra dan minta dibuatkan lagu.

Baca Juga:  Tak Selaris Dulu, MINAWATI DEWI Sesekali Terima Job di Panggung Dangdut

“Aku sempat curhat soal kisah kehidupan pada mas Mukhlas. Dalam satu jam, lagu Mundur Satu Langkah, bisa kelar dan sekarang siap aku launching di awal tahun 2017 ini,” ungkap Merry.

Namun saat ditanya soal ekspetasinya di dunia karir nyanyi, Merry masih sangat yakin kalau kemunculannya masih bisa diterima para penggemar musik dangdut di Tanah Air. “Buat aku jika kepengen maju, perlu modal kerja keras dan doa,” pungkas Merry. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan