Tessa Kaunang ‘Menjanda’ Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang masih hidup sendiri. Kesehariannya diisi dengan kegiatan syuting, seperti yang kini sedang dijalani syuting sinetron Jodoh Pengantar Jenazah tayangan ANTeve. 

Di sinetron komedi itu, Tessa Kaunang seperti memerankan dirinya sendiri, yakni janda. Karakternya memang tidak sama persis. Dalam sinetron tersebut, Tessa berperan sebagai ibu dari Adam, yang diperankan oleh Adly Fairuz, yang bekerja sebagai pengantas jenazah.

“Jadi, di sinetron ini, saya jadi janda. Sesuai kan, saya memang janda,” kata Tessa sembari tertawa saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Dikatakan Tessa, cerita yang ditawarkan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah sangat berbeda dengan sinetron komedi yang pernah dilakoninya. Selain warna komedi yang dibungkus dengan sedikit horor, juga sarat dengan pesan moral.

“Beda banget lah,” imbuhnya. “Buat saya main horor komedi adalah tantangan,” katanya lagi. 

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah bercerita tentang Adam (Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria), untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu karena statusnya yang pengangguran. 

Sementara ayahnya (Deddy Soetomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat, meminta Adam untuk meneruskan biro jasa pengantar jenazah. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan, terpaksa mengurungkan niatnya. Bahkan, sang ayah berwasiat agar dia tidak menikah sebelum adik dan ibunya menikah. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here