Suami Kasih Izin, NIA RAMADHANI Masih Doyan Dugem

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Dunia entertainment (hiburan-red) memang tak lagi digeluti Nia Ramadhani. Apalagi setelah bersuamikan pengusaha muda kaya, Ardie Bakrie. Bahkan sangat bahagia karena telah dikaruniai tiga anak.

Namun bicara life style (gaya hidup-red) nyaris tak bisa ditinggalkan begitu saja oleh artis cantik tersebut. Diam-diam, ia masih doyan hangout bersama sejumlah sahabat dekatnya yang dikenal dengan Girls Squad.

“Ya, aku rajin ngumpul buat arisan bareng genk sosialita hingga dugem ke kelab malam,” aku perempuan cantik kelahiran Jakarta, 27 tahun silam itu saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (6/2).​Beruntung, kata dia, punya suami yang cukup pengertian. “Asal bisa bagi waktu saja, sih! Aku juga pergi saat anak-anak sudah pada tidur. Yang penting, buat suami aku, nggak ada masalah tuh!” Begitu celetuk Nia.

Menurutnya, setelah delapan tahun hidup berumahtangga, jadi paham betul bagaimana kiat menjaga keharmonisan dengan suami dan anak-anak. Nia juga mengaku selalu menerapkan keterbukaan dalam keluarga.

“Aku juga kalau punya keinginan terhadap sesuatu, nggak mau dipendam. Ya, omongin aja sama suami. Begitu pula sebaliknya. Karena itu, komunikasi merupakan hal penting dalam kehidupan rumahtangga,” katanya. ■ RED/AGOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here