29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 11:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dua Penyanyi asal Pulau Dewata, LENNY HARTONO & BINTANG DARMAWAN Bakal Manggung di Sarinah Thamrin Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kesempatan manggung bakal diraih dua penyanyi asal Pulau Dewata (Bali), Lenny Hartono dan Bintang Darmawan, bertempat di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat pada 25 September 2022 mendatang. Meski diakui bahwa penampilannya itu nanti merupakan yang pertama, demi menghibur warga Jakarta.

“Syukur, alhamdulillah. Akhirnya, saya dan Bintang Darmawan (putrinya), bisa melanglang buana untuk manggung nyanyi di kota metropolitan, Jakarta,” aku Lenny Hartono saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (13/9/2022) malam.

Menurut penyanyi profesional yang baru saja merilis debut single bertitle ‘Jangan Pernah Menyerah‘ ciptaan Bemby Noor, sangat mensyukuri karena mendapat peluang untuk mengeksplore kemampuan vokal dan eksistensinya untuk lebih dikenal secara nasional.

“Iya dong, saya dan Bintang Darmawan, nggak mau cuma dikenal di Bali saja. Karena, tekad kami berdua, kepengen menuju sukses seperti senior-senior penyanyi yang ada di Jakarta. Harapannya, semoga penampilan perdana kami nanti, bisa dapat respon positif,” tegas Lenny lagi yang selama ini dikenal sebagai wanita pengusaha pengrajin perak itu, lagi.

Baik Lenny Hartono maupun Bintang Darmawan, mengaku kalau selama ini kerapkali manggung nyanyi di Hard Rock Bali. “Untuk penampilan di Sarinah Thamin Jakarta pada 25 September mendatang, kami melakukan persiapan lebih matang dan harus tampil yang terbaik,” imbuh Lenny Hartono.

Sedangkan Bintang Darmawan menegaskan rasa senangnya, karena diberi kesempatan untuk manggung bareng oleh Bemby Noor, musisi yang banyak melahirkan tembang-tembang sukses.

“Pastinya, ya senang dan bangga, dong! Apalagi dikasih kesempatan sama Oom Bemby bisa tampil bareng penyanyi lain di pusat perbelanjaan megah di pusat kota Jakarta,” jawab Bintang Darmawan, pemilik single ‘Bintang Dihatimu‘.

Sementara itu musisi Bemby Noor yang menciptakan lagu untuk Bintang Darmawan dan Lenny Hartono, membenarkan kalau dua penyanyi orbitannya itu bakal segera menghibur masyarakat Jakarta dalam waktu dekat ini.

“Yang jelas, kami memberikan tantangan baru bagi ibu Lenny dan Bintang, tampil di Sarinah Tamrin Jakarta. Tujuannya, tentu saja agar mereka berdua memiliki jam terbang untuk di panggung nasional,” komentar Bemby Noor. □ RED/GOES

Related posts

Doa Terkabul, NENK RATU Dipersunting Pejabat Sekaligus Pengusaha Asal Medan

Redaksi Posberitakota

Kuliah di BINUS Tangerang, NABILA TJANDRA Juga Kepengen Profesional Sebagai Dancer

Redaksi Posberitakota

Serius, RINI RENATA : Sibuk di Panggung Nyanyi, Senam dan Tari Jaipong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang