Ada Pak Ngademin di Komedi Religi ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ Tayangan SCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Serial religi ‘Gali Lobang Tutup Lobang‘ yang ditayangkan SCTV setiap pukul 16.30 WIB, mulai mendapat tempat dihati penonton. Pasangan aktor-aktris Dude Herlino dan Alissa Subandono dan Cut Keke, sepertinya jadi daya tarik tersendiri untuk ditonton kemampuan aktingnya.

Selain kedua pemeran utama tersebut, ada pula aktor komedi Suprapto Suryani Pempek atau yang kondang dengan nama Prapto Pempek. Pria asli asal Jambi yang kini berusia 62 tahun, dipercaya memerankan sebagai Pak Ngademin.“Saya di situ diposisikan dengan peran Pak Ngademin. Ayah dari Ubay (Agung Hercules) yang memperistri Norma (Lydia Kharisma),” celetuk artis serba bisa yang akrab dengan panggilan ‘Pakde Prapto Pempek‘ itu kepada POSBERITAKOTA.

Sedangkan serial sinetron religi ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ disutradarai Emil G. HAMPP dan merupakan produksi dari SinemaArt. Saat ini pun, masih melakoni syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

​Menurut Pakde Prapto Pempek yang dikenal pula sebagai Koordinator Komunitas Artis Pelawak NKRI ‘Satelit Nusantara‘, sangat mensyukuri masih bisa terus eksis dijagad hiburan. Apalagi, ia lumayan aktif dalam berbagai bidang seni.

Makanya, jangan heran jika Pakde Prapto Pempek, tak cuma aktif di dunia akting. Ia juga kerapkali jadi MC, sulap humor, bintang iklan, pelawak dan  komedian serta show artis manager.

“Dari situ, saya bagai menemukan semangat di dalam kehidupan ini. Masih bisa eksis di usia sekarang yang sudah tak muda lagi,” pungkasnya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here