Ogah Plesiran ke Tempat Wisata, NANA MARDIANA Cari Aman Lebaran di Rumah bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati tempat wisata di Ibukota tetap dibuka, namun kurang menarik minat artis Nana Mardiana keluar rumah bersama keluarga. Pasalnya, ada himbauan Pemprov DKI Jakarta, agar menghindari kerumunan yang kerapkali terjadi di lokasi tempat wisata.

Ogah ah, ketimbang berisiko, ya lebih baik di rumah saja. Sejak Lebaran pertama sampai hari ini (Jumat-red), saya beraktifitas di rumah saja. Kebetulan, anak-anak juga malas diajak ke mana-mana,” ucap pedangdut asal kelahiran Medan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (14/5/2021) siang.

Menurut pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ satu ini, akibat pandemi COVID-19 mengharuskan dirinya dan keluarga, meningkatkan kewaspadaan. Kalau untuk keluar rumah, apalagi ke tempat-tempat keramaian, rasanya tidak mungkin.

Mumpung masih dalan suasana Lebaran, Nana ingin mengucapkan ‘Minal aidzin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin’ kepada kalangan penggemarnya. Sebab bukan tidak mungkin, selama menjalani dunia karir nyanyi, banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan dengan sengaja maupun tidak disengaja.

Saat ditanya soal harapannya pasca Lebaran, Nana mengaku sangat mendambakan virus Corona (COVID-19) segeran hilang. Setelah itu, aktivitas dunia hiburan kembali semarak seperti sedia kala. Sebab, katanya, sudah hampir 14 bulan lamanya nyaris tak pernah ada job profesional.

“Ada keinginan sih, jika pandemi COVID-19 sudah hilang, kepengen bikin single baru. Tujuannya, agar saya bisa update lagi, sekalian untuk memenuhi rasa kangen penggemar,” pungkas artis yang juga dikenal sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here