31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 18:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diluar Kesibukan Nyanyi, VELLINE RATU BEGAL Juga Laris Ngejob Sebagai DJ Music

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diluar kesibukan rutinnya di panggung musik dangdut, Velline Ratu Begal diam-diam laris pula menerima job sebagai disjockey (DJ) Music. Terutama di setiap akhir pekan, selalu ada saja permintaan harus tampil di tempat hiburan malam kelas elite di Ibukota.

“Sudah lama juga sih, profesi DJ Musik, aku jalani. Bisa jadi penyeling kesibukan, jika aku lagi nggak ada job show di Ibukota maupun keluar daerah,” ucap artis kelahiran Jakarta, 20 September 1990 itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (19/7).

Menurut Velline seperti ada kenikmatan tersendiri dengan menekuni aktifitas sebagai DJ Music. Apalagi, tambah dia, bidang tersebut masih berkaitan dengan dunia musik. Bahkan ia menyebut sangat suka dengan tantangannya.

“Sejauh ini, aku merasa enjoy. Meski begitu tetap serius dan aku harus profesional. Prinsip dan sikap aku ya, sama dengan menjalani karir nyanyi,” papar pelantun tembang hits ‘Begal Cinta’, ‘Ketagihan’, ‘Goyang Pantura’, ‘Ngopi Say’ (dangdut) dan ‘Taubat‘ (religi) tersebut.

Ditanya soal risiko sebagai DJ Music, menurut Velline, sama saja dengan profesi lain. Makanya, imbuh dia, harus tetap hati-hati dan waspada. Sebab khusus untuk profesinya itu sangat rawan dengan penggunaan obat-obatan terlarang.

“Insya Allah, aku nggak bakalan terjerumus ke situ. Sebab, niat aku menekuni sebagai DJ Music, semata-mata demi profesionalisme. Keuntungan lain, aku juga bisa keluar negeri, kalau lagi ada job,” pungkas Vellina Ratu Begal, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Liburan ke Jepang, RATU META Ngaku Utamakan Beli Cendera Mata

Redaksi Posberitakota

Terkait HPN 2018, CICI TEGAL Minta Pers Makin Profesional

Redaksi Posberitakota

Perceraian Tuntas, FAISAL HARIS Total Hidup Bersama Jennifer Dunn

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang