Bikin Pelatihan Langkah 7 Top, OK OCE Ajak Erlyn Suzan Berbagi Ilmu Produk ‘Gila Kremez’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Erlyn Suzan dilibatkan dalam Pelatihan Langkah 7 Top yang diadakan OK OCE Qalam. Saat tampil, penyanyi dangdut asal Balik Papan tersebut, diminta memberikan ilmu untuk produk usaha kuliner andalannya, yakni ayam spesial ‘Gila Kremes’, Senin (23/11/2020) kemarin di Jakarta.

Tak heran jika kalangan peserta merasa senang dan semangat mengikuti pelatihan tersebut. Apalagi melibatkan sosok artis Erlyn Suzan. Ternyata cara itu dijadikan strategi bagi OK OCE Qalam demi menarik para pegiat untuk memperluas wawasan dalam rangka menaikkan omzet dan perbaikan produk-produknya agar naek kelas.

Dikatakan Susilawati Soehoed selaku founder OK OCE Qalam, upaya melakuka silahturahim dengan binaanya bakal terus dijalani. “Ini gebrakan terbaru. Ke depannya masih banyak lagi yang akan kami lakukan,” tegas dia dengan target bisa terus melakukan silaturahmi dengan binaannya.

Bahkan saat ditanya soal target, ditambahkan Susilawati Soehoed, diharapan akan tercapai satu kecamatan ada satu pusat usaha ada dikelola oleh penggiat UMKM yang tergabung di komunitas OK OCE Qalam yang berafilliasi ke OK OCE Indonesia.

Sedangkan Erlyn Suzan mengucapkan rasa syukur. Apalagi dirinya juga bisa bersilaturahmi alias tatap muka dengan para penggiat UMKM. “Semoga banyak pelajaran berharga yang juga bisa saya petik dari situ,” pungkas pelantun tembamg hits ‘Capek Hati’ dan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘Belum Bisa Lupa‘. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here