Sempat Tunda, FIRMAN SIAGIAN Luncurkan Single ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Ada kisah menarik dibalik munculnya Firman Siagian meluncurkan single gress bertajuk ‘Bukan Kamu Tapi Kamu‘. Tentu saja soal berjodoh kembali dengan label Nagaswara.

“Kalau diibaratkan pacaran, ya kayak putus nyambung. Sebab, saya sendiri sempat eksodus ke Malaysia, karena mengisi acara rutin di Astro TV,” ucap Firman yang sebelumnya hits lewat tembang ‘Kehilangan‘ itu.Makanya, jelas pria asal Medan (Sumut) tersebut, saat label Nagaswara menggaet untuk bikin album rekaman langsung merespon. Apalagi dirinya diyakini memiliki nilai jual sebagai penyanyi atau solois. Gayung pun bersambut.

Saat bincang-bincang khusus dengan POSBERITAKOTA pada acara launching di Plaza Semangi, Firman mengaku soal lagu ‘Bukan Kamu Tapi Kamu‘ memiliki benang merah dengan tembang ‘Kehilangan‘. Namun ada sedikit perubahan, karena harus memunculkan karakter vokal rocknya.Firman mengaku senang saat dibilang sebagai ‘peluru emas’ bagi label Nagaswara. Terlebih lagi karena karakter vokal dan lagunya, begitu menyatu sehingga bakal meraih hits kembali, seperti ketika muncul lewat lagu fenomenal ‘Kehilangan‘.

Rahayu Kartawiguna, produser Nagaswara, tak menampik kalau Firman Siagian memiliki pasar untuk digemari di kawasan ASEAN, khususnya di Malaysia. Namun yang lebih penting untuk di dalam negeri sendiri dulu. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here