PosBeritaKota.com
Entertainment

Kemampuan Aktingnya Natural & Kuat, MICHIKA VALENCIA Bisa Jadi Calon Diva Film Indonesia Masa Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika Anda pernah menyaksikan tayangan FTV di Indosiar seperti “Suara Hati Isteri” atau “Pintu Berkah” maka pasti sangat terpukau pada akting pemain anak-anaknya, yaitu Michika Valencia. Kemampuan aktingnya yang natural dan kuat memang bukan saja menarik perhatian pemirsa, tetapi juga membuat beberapa sineas berminat mengajaknya untuk ikut dalam produksi film atau sinetron.

Tak hanya itu saja, Michika pun tercatat pernah ikut membintangi antara lain web-series atau OTT (Over The Top) Reuni” dan “Maghrib Petak Umpet”, di samping juga film pendek berjudul “Rumah Pohon”.

Chika, demikian panggilan akrab gadis cantik bernama lengkap Michika Valencia Nily Sitorus ini, memang telah sejak tahun 2018 mulai menggeluti dunia akting, yaitu saat ia masuk sekolah akting. Bahkan para guru sekolahnya di SD Ananda School Bekasi kerapkali mengundang Chika untuk menari tiap kali ada acara sekolah.

Sebuah kegiatan yang bukan hanya sekedar tampil, namun juga pernah memberikan gelar juara Dance Competition bagi Chika. Selain itu lagi, ia juga pernah menyandang juara Lomba Busana Kartini, Lomba Busana Imlek dan Lomba Catwalk.

Karir Chika makin terbuka luas manakala ia dilibatkan dalam beberapa iklan produk terkemuka dan ikut berperan dalam sinetron produksi Kemendikbud untuk TVRI berjudul “Belajar Dari Rumah”. Dan tahun ini Chika akan ikut bermain di dalam film layar lebar berjudul “Uti & Keke”, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Gorontalo. Tentu saja ia juga akan bermain di film berjudul “Jangan Panggil Aku Banci” yang diproduksi oleh Sang Mama, Leslie Siahaan.

Popularitas dan kesibukan Chika di dunia entertainment tidaklah membuat anak kedua pasangan Hartoni Sitorus dan Leslie Siahaan ini menjadi berbeda saat di rumah. Chika tetap dengan kerendahan hati dan keramahannya. Ia juga tetap dengan segala keriangan dan keusilannya, yang membuat ia disenangi para temannya.

“Di rumah Chika tetaplah anak yang penurut, penyabar dan sangat menyayangi kakak dan adiknya,” kata Leslie, menggambarkan karakter sang anak. Chika memang terlihat selalu happy bersama sang kakak, Michelle Valerie Nily Sitorus, dan kedua adiknya, Miqueline Vanessa Nily Sitorus dan Mirabelle Vakeysa Nily Sitorus.

Menjaga karakter baik memang masalah terbesar bagi siapa pun yang terjun di dunia entertain. Kadang karakter seseorang bisa berubah manakala popularitas mulai diraih. Namun pendidikan yang baik dan penanaman nilai agama yang kuat, akan membuat Chika lebih siap secara mental menaiki tangga karir yang jauh lebih tinggi lagi. Tekad dan perjuangan Chika untuk sukses memang besar sekali, seiring dengan kemampuan mengelola kepribadiannya.

“Aku mau jadi artis terkenal. Aku mau jadi orang sukses,” ucap Michika dengan pasti tentang apa yang diharapkannya di masa depan. Tentu saja jalan masih sangat panjang bagi gadis kelahiran 30 Mei 2010 ini. Hari ini ia tepat 11 tahun. Selamat ulang tahun, Chika. Raihlah masa depan ke dalam genggamanmu. ■ RED/HANNOENG M. NOER/GOES

Related posts

Selain Rapat Internal, BUKBER PASKI DEPOK Jadi Ajang Silaturahmi & Semangat Peningkatan Kreativitas

Redaksi Posberitakota

Sempat Ucap Janji, FEBIE RAHAKBAUW Akhirnya Bisa Ziarah ke Makam Alda Risma

Redaksi Posberitakota

Imlek 2569, LILY MOZA Yakin Rezeki Lancar di Tahun Bershio Anjing Tanah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment