Anniversary 1th, TONDOT N FRIENDS Rayakan di Redzone Cafe Pontianak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melalui proses perjalanan yang cukup panjang dan berliku, akhirnya pencapaian usia satu tahun telah direngkuh Tondot N Friends. Sebagai sebuah grup band asal kota Pontianak (Kalimantan Barat) dengan segala kreatifitasnya yang telah berkontribusi bagi dunia musik di Tanah Air.

Puncak setahun Tondot N Friends, seperti diutarakan Rommy Tondot (pimpinan merangkap vokalis) kepada POSBERITAKOTA, bakal dirayakan bersama fans setianya di Redzone Cafe Pontianak, Sabtu (30/12) mendatang.

“Tak mudah memang menjaga kebersamaan dalam sebuah grup musik. Tapi, alhamdulillah, kami bisa melaluinya dengan komitmen yang cukup tinggi. Termasuk dalam mensinergikan visi missi sehingga melahirkan karya musik dan lagu yang menjadi imej kami selama ini,” terang Rommy Tondot, Kamis (28/12).​Grup musik ini digawangi Rommy Tondot (vokal/pimpinan), Febrian Aryandi (gitar 1), Lutfi Puna (gitar 2), Rafiq Rafingers (bass) dan Denny Qinara (drumm). Selain itu ikut gabung pula Acil Emce (rapper) dan Firman Violin (biolist) dalam proses kreatif bermusiknya. Sedang support lain datang dari DJ Hi Five dan band lokal, She’s bro.

Dari setahun kiprahnya di blantika musik Indonesia, Tondot N Friends, telah merilis single perdana berjudul ‘Sendiri Aku’. Kemudian berlanjut melaunching single kedua bertitle ‘Bertemu di Pontianak’. Dari kedua single tersebut, menurut Rommy Tondot, setidaknya telah mampu menggoreskan imej kuat di masyarakat.​Sedangkan bicara terkait pengalaman performance, sudah cukup banyak dilakoni Tondot N Friends. Baik itu tampil di cafe-cafe, show off air di sejumlah kota maupun tampil live di TV swasta.

Namun saat disinggung soal resolusi 2018 mendatang, Rommy siap membawa Tondot N Friends lebih eksis lagi. Bahkan sejumlah planning rekaman dan pembuatan album, saat ini sedang dalam proses pematangan.

“Yang pasti, kami ingin di tahun 2018, harus bisa memikat hati masyarakat penggemar musik di Tanah Air. Caranya, ya lewat karya lagu dan musik yang bisa diterima sekaligus memberikan trademerk khusus pada Tondot N Friends,” pungkas Rommy. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here