Hari Pertama Lebaran, JARWO KWAT Utamakan Bikin Acara Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian dan bintang TV nan laris, Jarwo Kwat, mengaku bikin acara spesial bersama keluarga di rumah pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H atau Lebaran hari pertama. Biasanya juga banyak didatangi saudara-saudara atau bergantian bersilaturahmi.

“Biasanya, saya juga pulang kampung ke Pekanbaru, Riau. Karena terbentur masih banyak kesibukan, Insya Allah pulangnya bisa habis Lebaran. Sekalian berlibur sama istri dan anak-anak,” celetuk pria yang kini dipercaya sebagai Ketua Umum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tersebut.

Diakui Jarwo Kwat bahwa dalam Lebaran di tahun 2019 ini, sangat penuh tantangan. Sebab, lanjut dia, beberapa bulan belakangan ini situasi dan kondisi Jakarta, cukup panas karena ada momentum Pemilu. Sempat khawatir, karena terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) yang belum tuntas siapa kubu pemenangnya

“Saya bersyukur karena situasi Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri, bikin mereda. Mudah-mudahan ke depannya, nggak ada masalah lagi. Maunya sih situasi negara ini, tetap aman dan nyaman,” harap pria yang punya nama asli Sudjarwo itu lagi.

Kembali ke soal Hari Raya Idhul Fitri, Jarwo Kwat bersama keluarga besarnya jelas mengutamakan ajang silaturahmi. Termasuk bikin acara Halal Bihalal. Sebab, dia bilang, pasti akan menggelar acara juga bersama PaSKI.

“Pada hari pertama Lebaran, biasanya di rumah ramai. Kumpul-kumpul bersama keluarga besar. Acaranya ya makan-makan, karena keluarga bikin ketupat ala Betawi,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here