27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani ‘Kolaborasi’ untuk Film Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Produser MD Pictures dan Dee Company, Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani, melakukan kerjasama untuk memproduksi film Indonesia. Produksi pertama dari kolaborasi ini adalah film ‘Gasing Tengkorak’.

“Kita ingin menunjukkan film Indonesia berkualitas dan indah. Jadi, bukan cuma ceritanya yang kita kembangkan, tapi juga kemasannya,” ujar Dheeraj.

Dheeraj pun menambahkan bahwa ‘kolaborasi’ ini membuatnya terpacu untuk lebih fokus pada kualitas. “Visi saya dan Manoj sama. Dan, kepercayaan kita kuat. Saya sudah membuat 40 film selama 10 tahun dan Manoj lebih. Fondasi kita kuat” katanya lagi.

Lewat ‘kolaborasi’ ini, Manoj Punjabi juga ingin film Indonesia menjadi raja di rumah sendiri. “Sebagai produser, saya senang melihat film Indonesia diterima penonton. Tugas kita adalah menjaga kepercayaan penonton. Nggak cuma jadi tuan rumah, tapi raja di rumah sendiri,” jelas putra ‘Raja Sinetron’, Raam Punjabi tersebut.

Menurut Manoj, film Indonesia memiliki peluang besar tak cuma di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. MD Pictures sudah berkali-kali membawa film Indonesia ke luar negeri. Baik ke Malaysia, Singapura maupun Brunei Darussalam karena memiliki akar budaya Melayu yang sama dengan Indonesia. □ Red/Ang

Related posts

Tetap Cantik di Usia ke-44, KRISDAYANTI Ngaku Tiap Bersolek Rogoh Kocek Puluhan Juta

Redaksi Posberitakota

Melepas Status Janda, AYU TING TING Sudah Dapat Restu dari Bilqis untuk Menikah Lagi

Redaksi Posberitakota

Nonton DAA Indosiar 2018, SAIPUL JAMIL Ngaku Kangen Kepengen Nampil Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang