30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 13:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani ‘Kolaborasi’ untuk Film Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Produser MD Pictures dan Dee Company, Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani, melakukan kerjasama untuk memproduksi film Indonesia. Produksi pertama dari kolaborasi ini adalah film ‘Gasing Tengkorak’.

“Kita ingin menunjukkan film Indonesia berkualitas dan indah. Jadi, bukan cuma ceritanya yang kita kembangkan, tapi juga kemasannya,” ujar Dheeraj.

Dheeraj pun menambahkan bahwa ‘kolaborasi’ ini membuatnya terpacu untuk lebih fokus pada kualitas. “Visi saya dan Manoj sama. Dan, kepercayaan kita kuat. Saya sudah membuat 40 film selama 10 tahun dan Manoj lebih. Fondasi kita kuat” katanya lagi.

Lewat ‘kolaborasi’ ini, Manoj Punjabi juga ingin film Indonesia menjadi raja di rumah sendiri. “Sebagai produser, saya senang melihat film Indonesia diterima penonton. Tugas kita adalah menjaga kepercayaan penonton. Nggak cuma jadi tuan rumah, tapi raja di rumah sendiri,” jelas putra ‘Raja Sinetron’, Raam Punjabi tersebut.

Menurut Manoj, film Indonesia memiliki peluang besar tak cuma di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. MD Pictures sudah berkali-kali membawa film Indonesia ke luar negeri. Baik ke Malaysia, Singapura maupun Brunei Darussalam karena memiliki akar budaya Melayu yang sama dengan Indonesia. □ Red/Ang

Related posts

RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

Redaksi Posberitakota

Memasuki 45 Tahun Berkarya, DIAN PIESESHA Bikin Konser ‘Bunga – Bunga Rindu’ Awal 2024 di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Warkop DKI Reborn 2 : Ada Rhoma Irama, Suzzana dan Barry Prima

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang