28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 22:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lagu ‘Belalang Berbisa’ Booming, DINKY ARDILANO Banyak Diundang Jadi Bintang Tamu Senam Zumba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi pop dan dangdut Dinky Ardillano kembali ‘naik daun‘. Tentu saja setelah lagu ‘Belalang Berbisa’ yang baru dirilis sebulanan lalu, begitu banyak disukai masyarakat. Hal itu, menurutnya, karena berkat kekuatan media sosial (Medsos). Selain itu juga berkat dukungan radio swasta nasional.

“Iya, pokoknya nggak nyangka aja. Bisa cepat dikenal dan disukai masyarakat luas. Bahkan memberikan dampak lain. Dari situ, aku malah jadi sering diminta sebagai bintang tamu, khususnya di wilayah Jabodetabek dan ada rencana malah mau ke Medan,” ucap Dinky kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/7/2022).

Yang bikin penyanyi lajang asal Medan satu ini senang dan bangga, karena lagu ‘Belalang Berbisa’, justru digemari oleh komunitas olahraga senam Zumba. Karuan saja itu bikin dirinya tersanjung, bisa kembali hits di dunia musik dan panggung, setelah ada dua tahun agak vakum akibat pandemi COVID-19.

“Ya, tentunya senang, dong! Karena, lagu Belalang Berbisa malah dibilang enak dan pas untuk dibawakan sambil bersenam Zumba. Apalagi saat ini senam tersebut, lagi ngetrend. Banyak warga masyarakat, khususnya ibu- ibu bersenam Zumba, tapi pakai lagu Belalang Berbisa,” imbuh Dinky.

Penyanyi yang juga akrab dan populer karena kerapkali membawakan dan merekam ulang lagu-lagu ladyrockers Nikke Ardilla itu, menuturkan keoptimisannya setelah masuk masa epidemi, bisa kembali dikenal masyarakat luas. Khususnya bagi penggemar musik dangdut dan pop di Tanah Air.

Hal lain yang bakal ditekuni Dinky, yakni keterlibatannya dalam produksi layar lebar. Bahkan, ia mengaku sudah lulus casting. Dalam film ‘Joko Tole‘ itu nanti, bisa berakting dengan artis-artis senior. Beberapa di antaranya ada Barry Prima, Paramitha Rusady, Putri Melano Jostaka, Iko Wies serta banyak lagi. “Bisa main film juga merupakan obsesi saya sejak dulu,” ucapnya, sumringah. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Sempat Terpuruk, AAN STORY Bangkit Lagi Berkat Kebaikan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Redaksi Posberitakota

Okky Setiana Dewi Ajak Artis Bangun Masjid di Spanyol

Redaksi Posberitakota

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang