Pemeran Satpam di ‘Cinta Yang Hilang’, DANIEL BOND 7007 Kini Jadi Artis Selebgram

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jenjang sukses secara perlahan mulai diraih Daniel Bond 7007 lewat sejumlah perannya dilayar sinetron. Salah satunya lewat peran Satpam di serial ‘Cinta Yang Hilang’ di layar RCTI. Bahkan akun pribadinya @danilcyh kini mempunyai follower instagram 20K atau 20.000.

Karena itu pula banyak pihak dan termasuk rekannya sesama pemain, menyebut Daniel Bond 7007 merupakan artis selebgram. Karuan saja, pria yang punya nama asli Hamdanil Asykar satu ini, merasa kaget. Terlebih setelah beberapa minggu ada perubahan drastis jumlah follower, karena mengupload cuplikan video Satpam menolong seorang ibu (Tari-red) yang tertabrak mobil di depan pintu gerbang sekolah.

Ditegaskan Daniel bahwa pengaruh upload itu ternyata besar sekali. Jika lama tidak upload photo atau video kegiatan, perlahan-lahan jumlah follower berkurang. Makanya, setiap artis agar selalu aktif menguload kegiatan shooting, supata jumlah follower instagram bertambah atau setidaknya bisa bertahan.

Baca Juga:  Jalan Bareng, MARSHANDA dan Rezky Aditya Ketahuan lewat Akun Gosip

“Saya kaget karena pernah mendapatkan ucapan ulangtahun dari beberapa artis ternama. Karena itu diupload ke instagram, ternyata penambahan follower mencapai 5000. Ini membuktikan bahwa semakin banyak yang menyukai yang kita upload, tentu akan semakin banyak kemungkinan follower dan terus bertambah,” paparnya.

Sosok Daniel Bond 7007 yang sebelumnya terkenal dengan panggilan Wandy di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP) di RCTI itu, merasa bersyukur karena masih dipercaya oleh beberapa stasiun televisi. Apalagi ia bilang pernah memainkan sejumlah peran seperti seorang hakim, polisi, dokter, lurah, RT, penghulu, dukun serta banyak lagi.

“Ke depan, saya ingin dan siap ditantang untuk peran-peran lain. Karena, dari situ saya jadi bisa meraih banyak pengalaman, khususnya di bidang akting,” pungkas Daniel Bond 7007 yang ingin mengharumkan nama kota kelahirannya, Cirebon, ke tingkat nasional. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan