27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

New Golden Ajak Umat Taubatan Nasuha

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses dengan lagu Jomblo, Menunggumu Sayang dan Kekasih Hati, grup musik New Golden Band, pun ikut melepas single religi di bulan Ramadhan ini yang berjudul Taubatan Nasuha. 

Menurut Ferdinand F. Tumewu, sang vokalis New Golden Band, lagu Taubatan Nasuha, mengangkat kisah kehidupan manusia sehari-hari. Manusia yang lupa pada Tuhannya. 

“Tentang sekelompok orang yang mempunyai kebiasaan tidak terpuji. Setiap hari berjudi, minum alkohol dan mabuk-mabukkan. Melupakan keluarga. Hingga, akhirnya hidupnya berantakan, bangkrut serta rumahtangga yang hancur,” tutur Ferdinand.  

Di tengah kehancuran itu, sang istri yang sabar, akhirnya berhasil menyadarkannya. Dia pun bertaubat. Kembali melakukan shalat dan beribadah penuh serta mulai bekerja dengan penuh tanggung jawab.

 “Alhamdulillah, lagu religi ini diterima penggemar kami,” imbuh Ferdinand yang dikenal sebagai dokter spesialis mata. 

Menurut dia, saat tur radio dan TVRI di daerah Bandung, Lampung, Sidoarjo, Sukabumi dan Jakarta. pendengar dan penontonnya tak pernah sedikit.

New Golden Band yang terbentuk pada 12 Maret 2015 ini, diawaki oleh Ferdinand (vokal), Rossa (backing vocal), Roy dan Andis (gitar), Aziz (bass), Ai (drum) dan Yusuf (keyboard). ■ Red/Ang

 

Related posts

Premiere di Epicentrum, BAZNAS & SBMI Wonosobo Bikin Film ‘Iman di Pangkuan Sang Fakir’

Redaksi Posberitakota

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

Redaksi Posberitakota

Istiqomah, CAMEL PETIR Tetap Kepengen jadi Caleg 2019 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang