27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Hubungan Sudah Baik, KOMEDIAN SULE Tak Jadi Digugat Cerai Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Santer diberitakan bakal cerai, baik komedian Sule maupun Lina (istri), nyaris menghindar untuk dikonfirmasi awak media. Namun, setelah kedua mengaku sudah berbaikan, pria asal Bandung tersebut mulai buka suara.

“Hal yang lumrah kan, kalau dalam kehidupan rumahtangga itu, pasti punya masalah. Istri pun sejauh ini, hampir nggak pernah kasih pernyataan apapun,” ucap komedian dan presenter laris yang punya nama asli Sutisna tersebut.

Sekarang? Menurut Sule justru ada perkembangan baik, terkait kehidupan rumahtangganya. “Alhamdulillah, sudah membaik. Jadi, nggak usah diperpanjang lagi,” jelas host acara Ini Talk Show di Net TV tersebut.

Apa yang dilakukan saat ini, menurut Sule, juga demi anak-anak. Karenanya, ia merasa bersyukur, ada dan dapat hikmah dibalik kondisi keluarga yang dialami belakangan ini.

Sumber terdekat pasangan Sule dan Lina, menyebut sebenarnya mereka telah pisah ranjang cukup lama. Bahkan Lina telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018 yang baru lalu. ■ RED/DESI/AYS

Related posts

Beri Apresiasi Tentang Suksesnya Hajatan IFW 2024, SOSIALITA NOVITA EMILDA Malah Sambil Pamer Busana dari Desainer Ternama

Redaksi Posberitakota

Sindir Keras Pria Playboy, VELLINE RATU AYU Ogah Tersakiti Bikin Single ‘Cintamu Palsu’

Redaksi Posberitakota

Pemilik Widya Aesthethic Clinic, DOKTER CANTIK Ini Sering Tampil jadi Model

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang