27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tunggu Fase ‘New Normal’, CITRA YUNITA Ngaku Kangen Ketemu Keluarga Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sepekan lewat sudah Hari Raya Idhul Fitri 1441 H. Lantaran masih ada pandemi virus Corona (COVID-19), ternyata jadi penghalang untuk menjalani silaturahmi. Seperti keinginan Citra Yunita untuk pulang ke kampung halaman demi ketemu keluarga besar.

Pedangdut cantik nan seksi asal Surabaya satu ini, mengaku sekaligus berharap Pemerintah segera mengumumkan fase ‘New Normal’. Artinya, masyarakat diberi kebebasan untuk pulang kampung. Kalau sekarang ini, lanjut dia, masih terhalang.

“Saya sebenarnya kepengen sekali segera pulang ke Surabaya. Bisa ketemu keluarga besar. Biasanya, setiap Lebaran, saya selalu mudik untuk kurun waktu seminggu di kampung halaman,” ucap pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (9/6/2020).

Hampir selama tiga bulan lebih, menurut Citra Yunita, dirinya juga tak bisa bebas berkarir. Job show nyaris tidak ada. Padahal, selama ini selalu mengandalkan hidup dari profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Karena itu pula, Citra Yunita berkeinginan antara akhir Juni ini atau awal Juli mendatang, Pemerintah sudah bisa dan berani memberlakukan situasi normal baru. Kenapa? Sebab, kata dia, masyarakat dilanda psiko traumatik akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

“Jujur, saya juga sudah kangen manggung nyanyi lagi. Kayak ada kepuasan bathin gitu, kalau sudah bisa menghibur masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Sinetron ‘Cinta Di Pangkuan Himalaya’ Dibintangi Artis Top India

Redaksi Posberitakota

Gaet Didi Kempot, CONNIE NURLITA Bawakan Lagu Koplo Jawa Timuran ‘Ayang-Ayangmu’

Redaksi Posberitakota

PENGGIAT KONTEN YOUTUBE, TIARA MARLEEN TEMUI AGENG KIWI & MINTA MAAF TERKAIT PENCEMARAN NAMA BAIK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang