26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Balik ke Kampung Halaman, BONA PAPUTUNGAN Tampil Memukau di Temu Kader Partai Nasdem Provinsi Gorontalo

GORONTALO (POSBERITAKOTA) □ Musisi, pencipta lagu dan penyanyi balada Bona Paputungan, tampil memukau dalam pertunjukkan pentas musik solo di kota kelahirannya, Provinsi Gorontalo. Kepulangannya itu sekaligus untuk memenuhi rasa kangen, setelah ada 11 tahun hijrah dan menggeluti karir musik di Jakarta.

Kehadiran pria yang pernah hits lewat lagu ‘Andai Aku Gayus Tambunan‘ tersebut, mendatangi Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo dalam rangka ikut memeriahkan temu kader Partai NasDem. Mereka adalah struktur pengurus DPC dan anggota DPRD Partai NasDem di Kabupaten Gorontalo.

“Dalam kesempatan itu, hadir Bapak
Rachmat Gobel yang merupakan Wakil Ketua DPR RI. Secara kebetulan Bapak Rachmat Gobel yang juga politisi Partai NasDem,” kata Bona Paputungan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (25/10/2022).

Disebutkan sebagai anggota DPR RI Dapil Gorontalo, Rachmat Gobel mengajak semua kader untuk memenangkan Partai NasDem pada momentum Pilkada, Pileg & Pilpres 2024 mendatang. Sebab, pmenangan pada Pemilu Serentak 2024 nanti merupakan pintu masuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Pada bagian lain, manakala Bona Paputungan yang dikenal sebagai artis asli asal Gorontalo, berhasil menghipnotis peserta yang hadir dengan lagu yang berjudul ‘Wololohabari?’ yang artinya apa kabar? Sedangkan lagu tersebut merupakan ciptaan Bona Paputungan yang dibuatnya tidak lebih dari satu jam.

“Lagu Wololohabari saya itu mendapat sambutan hangat. Bahkan, tidak sedikit yang meminta rekordernya dalam bentuk MP3. Mereka ingin menyanyikan lagu tersebut di rumah, karena liriknya sangat berkesan,” tutur penyanyi yang sangat menjiwai dan ekspresif ketika beraksi di atas panggung.

Karena itu pula, Bona Paputungan sangat berterima kasih kepada Rachmat Gobel, karena mengizinkan dirinya untuk hadir di Gorontalo. Bahkan, setelah ini juga bakal tampil menghibur lagi, baik di Kota Gorontalo maupun Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

‘Duo Toge’, CITRA YUNITA & RYA SAKILA Ngejob di Delta Club Kota Medan

Redaksi Posberitakota

Ketum KFT & Parfi, FEBRYAN ADHITYA Belum Tertarik ke Dunia Politik

Redaksi Posberitakota

Momentum Ramadhan 1440 H/2019, RITA SUGIARTO Tak Mau Abaikan Kewajiban Berpuasa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang