Mantan Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra Bantah Tak Nafkahi Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, membantah tuduhan kalau selama ini dirinya tidak pernah menafkahi anaknya, Azka Raqilra atau Bilal. Karena menurut Sajad, setiap bulan dia selalu mengirim uang untuk segala kebutuhan sang anak.
“Saya punya buktinya. Dari tahun 2013 hingga 2014 saya selalu mengirim uang tiap bulan,” kata Sajad Ukra kemarin kepada wartawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Sajad Ukra, pria asal Irak itu, tak mau asal bicara. Dia memperlihatkan bukti transfer ke rekening Nikita Mirzani untuk biaya hidup anaknya. 

Tapi hal yang sangat menyedihkan Sajad adalah keinginannya bertemu dengan Bilal selalu dipersulit oleh Nikita. Padahal, sebagai ayah, dia punya hak bertemu sang buah hati. Apalagi pada putusan hakim saat perceraian mereka, dua tahun lalu. Dijelaskan bahwa Sajad Ukra punya hak bertemu anaknya, sedangkan hak asuh dipegang Nikita Mirzani. 

Baca Juga:  Lempar Single 'Penghalang Rindu', BOY SAHARA Kepengen Terus Eksis di Dangdut

“Sejak dua tahun lalu saya berjuang bertemu Azka alias Bilal. Anak itu dulu saya berinama Bilal, namum sekarang dipanggil Azka. Selama ini saya merasa disudutkan, padahal saya sudah melunasi semua kewajiban saya. Tapi saya tetap tidak bisa bertemu anak saya,” keluhnya.

Lebih jauh Sajad Ukra menegaskan bahwa tak ada keinginannya merebut hak asuh anak. Dia hanya meminta hak untuk bertemu dengan  Bilal. “Itu saja,” pintanya.  ■ Red/Ang

Beri Tanggapan